ALL TIME PAGEVIEWS
1,363,948
BLOG ARCHIVE
02/10/2016

#riamirandaPadangVacationTrip

Alhamdulillah tahun ini akhirnya roadshow #privatepreviewcollection masuk ke kota terakhir, Padang.
Tempat aku lahir dan besar, banyak bangeet tempat yang pengen berbagi dengan temen-temen yang sekiranya mau ikut explore Sumbar.
Mulai dari makanan, makanan sampe makanan.. Hehehe.. Nggak ding.. kita juga akan jalan ke Bukit Tinggi..

Nah kalau mau ikutan bisa langsung daftar ke relation@riamiranda.com karena hanya terbatas untuk 25 orang aja, supaya bisa lebih akrab dan seruu.. Kesempatan ini juga buat yang ikutan bisa dapat koleksi 2016 terakhir : dejavu, yang terinspirasi dari Minang Heritage collection 2012 lalu.. Kamu yang bakalan dapat duluan.



Padang..

Nggak pernah bosen dan selalu bikin kangen untuk bisa pulang ke rumah lagi. 
Tempat aku sekolah, kuliah dan ketemu sama temen-temen yang sampai sekarang masih terjaga silaturahminya.
Tempat aku dan keluarga suka menghabiskan waktu ke Bukittinggi, makan di pinggir pantai, atau cuma photo aja di Jam Gadang (meskipun sering ke Bukit tinggi)..

Kita akan dipandu oleh ERO Tour, yang baru aja dapat Halal Tourism Award kategori travel agent.
Ini dia itinerarynya..

sampe di Padang pagi, karena kita akan ambil first flight. Sarapan di Lamun Ombak, one of the best resto Padang yang rasanya sudah disesuaikan dengan banyak orang jadi pasti semua suka.. Langsung ke Bukittinggi naik bis, lewatin lembah anai air terjun, makan di Pak Datuk Padang Panjang, terus ngeliat kerajinan tenun songket Pandai Sikek teruss explore Bukittinggi.. 
Mulai dari photo di Jam gadang sampe cari oleh-oleh di pasar tradisional Pasar Ateh.
Check in di Novotel Bukittinggi, one of my favorite hotel sejak kecil.. Suasanyanya kolonial bangett..
Dinner di Resto Benteng deket kebun binatang.

Besoknya tanggal 4 November hari Jumat kita akan check out untuk nyobain makan siang lesehan, pake daun pisang duduk dibawah, makan pake tangan ala Sumbar namanya Bajamba.Terus kita akan ke istana pagaruyung dan makan sate mak syukur yang terkenal itu.. Perjalanan menuju kota Padang kira-kira sampenya sore hari.. Makan malam dulu di ikan bakar khatib sulaiman yang juga jadi favoritku.. Terus pas maghrib kita udah check in di Mercure Hotel yang view-nya langsung ke pantai Taplau / Tapi Lauik.. ada yang inget nama koleksiku dulu ada Taplau??
Hehehehe.. (kalau malam masih laper kita bisa ke malabar loohh..)

Tanggal 5 Nov hari sabtu tuh.. Habis sarapan di hotel kita akan main di Pantai Padang deket hotel, makan es duren dan balik ke hotel untuk persiapan PPC.. PPC kira-kira sampe jam 5 sore, karena sekalian sunset.. Habis itu kita ke Malabar!!! yeayyy.. Selain roti cane ada juga nasi goreng pedes.. enak deh.. meskipun cuma roti tapi dijamin kenyang.

Besoknya 6 Nov checkout dan kembali ke Jakarta deh.. Tapi aku kayaknya extend sebentar untuk ketemu keluarga disana. Istirahat dulu yaa sebelum bakalan sibuk bangeet untuk JFW..

InsyaAllah kalau dapat invitation yang cukup banyak temen yang ikutan PPC ini bisa dialokasikan untuk invitation JFW, tahun ini ada 3 show di tent dan 1 show di atrium total ada 4 show JFW.
Kalau tertarik mau join bisa email ke relation@riamiranda.com atau hubungi Dessy 081318057272 sebelum 15 Oktober 2016. 


Love,


Ria



POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...