ALL TIME PAGEVIEWS
20/02/2017

#riamirandaMalangBromoTrip - Adventure Bromo

Bismillah..

Kalau hidup adalah sebuah perjalanan, maka Private Preview Collection / PPC adalah perjalananku untuk mengenal alam Indonesia dan lebih dekat dengan pelanggan setia yang selama ini selalu menghargai.

Ini adalah perjalananku dalam mencari sumber inspirasi dan silaturahmi. Moment dimana aku merasa berarti, dihargai melalui karya dan bahagianya melihat ternyata mereka pun bisa menjadi teman dekat yang menyenangkan.

Private Preview Collection
Setiap perjalanan PPC adalah moment aku melihat bagaimana islam itu sebenarnya adalah saling bersaudara, hanya perlu sebuah moment atau hal yang bisa mempersatukan. Entah itu dalam segi ilmu agama, jihad – seperti yang terjadi di Jakarta 4 Nov lalu, dari segi sosial, nah kalau yang terjadi sama kita disini adalah dari segi fashion.

Fashion mempersatukan kita, dari fashion justru kita merasa jadi punya saudara baru, temen baru yang rasanya seperti udah kenal lama dan kita bisa jadi diri sendiri.

Malang adalah perjalanan awal dari rangkaian perjalanan lain di roadshow PPC 2017.
Malang memang punya banyak alasan yang menarik untuk bisa datang dan berkunjung, selain ke butik riamiranda di Jl. Soekarno Hatta no. 15 tentunya hehehe…

Batu, Bromo, Jatim Park network, makanannya sampai ke udaranya… Rasanya pas banget untuk segala tipe orang mulai dari family oriented bahkan untuk yang adventurer.

Entah kenapa antusiasme pelanggan pengen ikut PPC lagi dan minta dibuatkan tour ke Bromo Malang. Jadilah riamianda team kita berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin. Memakai jasa organizer yang terbaik, memastikan semua akomodasi dan segala hal-nya bisa diatur dengan baik.

Yeayy.. ini gaya aku dan Katya mau dinner dulu.. Katya sih excited karena dia suka sama dingin..

Bromo Trip
Wohooo.. aku excited banget bisa balik lagi. Dulu kesini pas lagi hamil coba..
Alhamdulillah kali ini karena naik 3 mobil elf gitu jadi kita bisa langsung naik ke hotel Lava Lodge tanpa harus ganti dengan mobil angkot seperti yang dulu pernah aku naik. Kali ini lebih nyaman, meskipun capek juga perjalanan jauh dan melelahkan, punggung rasanya pegel dan pengen segera rebahan.. Udara di Lava Lodge dingin banget, dicampur rasa capek jadi tidur pulas. Sebelumnya sempet mandi air hangat, alhamdulillah hotel ini lebih nyaman dibanding yang dulu Hotel Cemara.
Tadinya mau langsung tidur tapi karena bawa Kina Katya artinya mesti double power, tau nggak kalau Kina tengah malam nangis karena kedinginan dan kecapean. Kalau nangis batuk, kalau batuk suka kesedak dan muntah keluar susunya semua.

Terus pas malam jam 03.00 dibangunin, aku termasuk yang terlambat bangun sih.
6 mobil jeep konvoi naik ke atas, gelap karena jam 3 pagi. Ngantuk banget.. pas turun aku agak sesek pas jalan, akhirnya naik ojek meskipun nggak becek.
Udara dingiin banget, keluar asap gitu kalau kita ngomong. Makan mie, minum teh hangat.. ahh juara deh nikmatnya. Abis itu kita naik lagi ke atas utk ngumpul di obersvasi area. Orang udah pada nunggu untuk ngeliat sunrise.. Sempet agak berkabut, tapi overall cerah.

Trip kali ini aku nggak ngajak kedua anakku untuk naik keatas Bromo, kasian capek. Lagipula Katya udah pernah, Kinara belum ngerti juga. Dan aku emang pengen enjoy bisa join sama temen-temen yang ikutan ke Bromo. Tapi anak anak tetap bisa ikutan menikmati Bromo kok, karena kita ketemuan di Savana Teletubies.

Yup this is my all time favorite spot! Hijau, bukit hijau, udara dingin seger banget. Anak-anak pasti seneng bisa lari lari. Ini the best moment sih.. Kalau bisa saran dari aku lebih banyak waktu dihabiskan di Savana dibandingkan di pasir berbisik atau yang naik ke atas kawah Bromo. Naik kuda boleh lah, sekalian ngebantu mamang kuda-nya. Kasian mereka biasanya hanya cuma dapat 1x tamu karena rame-nya cuman sampe jam 10.00 abis itu mereka bertani.

Perjalanan ke Bromo kali ini tentu beda, selalu ada sesi photo group, photo berdua, photo selfie, photo boomerang, meskipun kadang suka lupa photo sama suami – sampai suamiku yang minta “boleh photo berdua nggak?” Hahaha begitu becandanya, tapi dia sigap bantu RMLC yang suka minta tolong foto dari kamera yang hampir semuanya FUJI FILM dengan lensa fix atau dari handphone. Nah begitu seterusnya selama perjalanan ini. Seru kaann.. Udah penuh kali timeline di instagram dan memory photo di handphone.  Yaahh.. namanya juga ibu-ibu..

Yang bikin semangat adalah travel agent kita Yuk Pelesir ngasih service adanya tim dokumentasi yang oke banget namanya Anomali Pictures. Pake drone, Go Pro banyak deh peralatan dokumentasi mereka.  Sayang kan udah bagus semuanya tapi nggak terdokumentasikan dengan baik.. Alhamdulillah dapat yang terbaik dari Yuk Pelesir.com

Pulang dari Bromo kita makan rawon Nguling, SBY aja pernah makan disini dulu. Terus mampir di Malang Strudel pusat, gede banget tempatnya dan nyaman. Beda sama di pusat oleh oleh Brawijaya – rasanya sumpek dan kebanyakan barang jadi bingung.

Sampe di Amarta Hills hotel itu maghrib, sempet ngeliat awan yang berubah jadi jingga. Ini hotel juara sih, the best view dan kamar juga enak. Aku ambil kamar yang executive karena ada 2 kamar gitu dan ada jacuzzi air hangat, lumayan buat Katya dan Kina ini mah hiburan banget. Sangat reccomended.. Apalagi mereka punya fifteen celcius rooftop café and bar. Baguuuss sekali. Kita istirahat, karena sebelum sampe hotel udah dinner di Mbok Sri.

Hari ini memang capek, tapi excited dan alhamdulillah dapat hotel Amarta Hills yang bagus jadi istirahatnya nyaman.

Nggak sabar untuk acara launching koleksi Principia besoknya..

Love,

Ria

Enjoy the video..

POPULAR POSTS THIS MONTH

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama ...

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener ...

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand ...

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau ...