ALL TIME PAGEVIEWS
1,431,684
BLOG ARCHIVE
25/04/2016

Juri Puteri Muslimah Indonesia 2016


Semalam sampe rumah jam 10.00 dan anak-anak udah tidur. Dua hari ini pulang malam terus, sekarang rasanya badan jadi lemes dan meriang. Jangan sakitt pliss.. weekend ini rencana ke Bandung untuk HijabFest 2016.. Jadi hari senin ini aku istirahat aja dirumah sambil uwel-uwelan sama Katya dan Kina.. insyaAllah mereka obatku.

Biasanya cuman nonton aja, tapi tahun ini dikasih kepercayaan untuk jadi juri di ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang disponsorin sama Wardah. 

Yaa.. sebenernya aku nggak biasa untuk menilai orang hanya dari first impression. Karena nggak semua orang mau membuka diri dan kita juga nggak ada hak untuk menilai. Tapi ya namanya ajang, semua serba instant dan cepat. Aku coba sebaik mungkin, tapi tetap persiapan diri dari sebelumnya. 


Untuk pilihan pakaian, aku pilih yang nyaman. Karena tau deh pasti ini bakalan sampe malam. Dan aku pikir masa juri lebih heboh bajunya daripada pesertanya. Ada Nessa juga - juara 1 Puteri Muslimah 2015 yang pastinya akan keliatan beda dengan crown.

Dari seluruh rangkaian audisi di beberapa kota, Jakarta ini penutup. Dari 150 yang daftar di FX yang aku interview dan juri hanya ada 10 orang. Woww.. perjuangan mereka itu juara, mau yang lolos atau nggak yang penting pengalaman. 

Peserta yang aku interview juga baguuss semua, ada satu yang akhirnya nggak bisa lolos karena udah mau nikah. Sedih deh.. padahal dia jagoanku, tapi yaa masa batal nikah siih.. InsyaAllah rejeki mah ada dimana aja..

Ada pelajaran penting yang aku dapatin dari jadi juri sehari ini, bahwa kita bisa melihat orang punya niat tulus untuk ikut pemilihan seperti ini dan yang ambisius. Biasanya yang keliatan ambisius suka nggak lolos, yang santai malah asik dan jadi kebuka deh potensinya. Sama sih kayak hidup yang pengalamanku, kalau kita ngoyo biasanya akan hard to get what we want. Tapi kalau nothing to loose atau pasrah, malah kita bisa dapat apa yang nggak kita sangka. Semua sudah ada yang mengatur, meskipun kita tetap harus berusaha semaksimal mungkin tanpa trying hard to get. 



Jadi dua hari weekend minggu ketiga April ini aku jadi anak Sency banget deh. Dan sampe malam terus pulangnya. Katya dan Kina sengaja aku nggak ajak, karena lagi nggak bagus kondisinya.

Tetep meskipun jalan jalan, tapi pikiran selalu kerumah untuk cek di CCTV atau telepon ke rumah. yaa gini deh kalau udah punya anak..

Hari sebelumnya, aku support my very best friend - Sarah Sofyan yang untuk pertama kalinya launch koleksi Ramadhan 2016. Ada juga koleksi kolaborasi dengan brand IKYK - jadi yang tampil sama Putri. Both are my friends, jadi i have to support. Selama ini Sarah selalu hadir disetiap event fashion show-ku dan selalu inget untuk kasih bunga (bunga yang terbaik), jadi ini saatnya gantian untuk kasih support. 







Kalau lagi kumpul kayak gini yang bikin seru itu ngobrolnya.. Jadi selalu happy karena bisa sharing bareng dan ketemuan kayak gini. Photo itu udah wajib yaa.. Hahaha..

Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...