ALL TIME PAGEVIEWS
1,363,972
BLOG ARCHIVE
12/09/2014

PUSAKO for Islamic Fashion Festival 2014

Bulan Agustus 2014 aku dapat undangan untuk show Islamic Fashion Festival yang diselenggarakan oleh Malaysia, diprakarsai oleh Dato Reza. Frankly speaking, acara ini bagus sudah dilaksanakan di beberapa negara sampai ke Paris, Monte Carlo bahkan ke Inggris. Karena pemerintah Malaysia support banget kegiatan yang seperti ini, padahal diprakarsai oleh perorangan bukan sebuah asosiasi. Perlu untuk di contoh nih..

Tahun lalu di Palembang, tahun ini di Padang dan katanya 2015 di Makassar.
Bareng sama designer senior lainnya seperti Defrico Audy, Ghea Panggabean dan juga beberapa designer dari Malaysia kita show di hotel Inna Muara Padang.

Aku kebagian waktu siang di urutan terakhir. Temanya Pusako, artinya warisan pusaka dari bahasa Minang. Sebelum model keluar ada seorang penari sebagai gimmick opening. Semua model profesional yang didatangkan dari Malaysia aku kenakan headpiece sunting yang sudah dimodifikasi jadi warna pastel.. hehehe..

Acara ini memang tidak terlalu terdengar gaungnya, tapi ada billboard besar sebelum ke bandara cengkareng dan memang yang bisa menyaksikan show ini hanya orang yang diundang (karena sistemnya round table setting). Tapi itu aja udah penuh bangett.. karena antusiasme warga padang dan Malaysia.

Karena photo runway lightingnya kurang maksimal, jadilah kita photoshoot ulang dengan photgrapher Ridwan Didot (profilnya udah di share kaan..) make up sama Wardah dan stylistnya dari HORM Padang plus Tami.

Ini dia beberapa photoshootnya.. PUSAKO.

Sebelum photoshoot, menunggu persiapan semuanya.. my daily total look #riamirandastyle



Ini dia photoshoot di kebun anggrek di kota Padang.












POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...