ALL TIME PAGEVIEWS
1,364,038
BLOG ARCHIVE
30/04/2017

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah tahun ke empat yaa, tahun lalu kita main arung jeram, nah kalau tahun ini kita bisa ke Anyer dan nginep semalam.
Yang bikin seru adalah bisa ajak anak-anak juga kesana..

Kaget banget pas tau ternyata tahun ini kita sampe ada 2 bis untuk mengangkut semua karyawan, total ada 70 orang. 
seruuu.. dan nggak nyangka tahun ini keluarga kita bertambah banyak. Tahun 2010 dulu mulai dari 5 orang, sekarang udah bisa sampai 70 orang. Sebenernya bisa lebih besar, tapi untuk produksi sekarang udah nggak dihandle inhouse tapi ada partner yang handle produksi. Jadi segala pusing masalah produksi bisa diatasi sama orang lain.

Begitu datang ke hotel di Anyer jam 10.00 kita langsung ada permainan, biasa yang menguji kekompakan dan kebersamaan antar team gitu kan. jadi bisa keliatan siapa aja yang punya leadership.. Karena untuk outing kali ini kita pake jasa outbound, supaya lebih terkoordinasi dan nggak pusing juga. Penting loh outing ini, apalagi untuk perusahaan kreatif seperti aku.

Aku nggak pernah nyari orang yang pinter untuk jadi bagian #riamirandateam, tapi lebih nyari orang baik tulus yang mau belajar dan bisa nyatu dengan nilai kerja yang udah kita bangun.
Kebanyakan memang perempuan, jadi lumayan banyak drama dulu di awal, tapi makin kesini kan udah pada dewasa jadi lebih enak.









Aku nginep di ASTON Anyer, tenyata hotelnya bagus, punya private beach yang bersih dan ada deck untuk bisa ngopi sore dan ngeliat sunset yang bagus banget. Nggak perlu sampe ke Bali kali kalau begini mah ya.
Anak-anak juga seneng kesini, pagi bisa berenang terus main pasir di pantai tanpa takut ombaknya dan kita bisa santai bareng disana ngawasin.



Semoga tahun depan kita bisa outing lebih jauh dan lebih seru lagi yaa..

Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...