ALL TIME PAGEVIEWS
1,227,765
BLOG ARCHIVE
16/01/2017

Opening riamiranda store Medan

Horas!!
mungkin itu yang selalu orang bilang kalau pertama kali ngomong Medan.
Atau kalau yang ada dalam pikiranku sih, duren medan enak juga kali yaa..
Hehehe... maaf saya fans berat duren soalnya..

Jadi setahun yang lalu Irin, founder Kami Idea brand, temenku juga yang kebetulan orang Medan mau buka cabang disana. Dapat lokasinya bagus di jalan Zainal Arifin, depan Medan Bakery sejajar sama Sun Plaza di Kampung Keling. Pusat kota banget sebelahan sama tokonya Dian Pelangi dan beberapa brand baju muslim lainnya. Yah aku pikir dulu pernah gagal sama Medan, karena memang nggak fokus aja sih. Nah tahun lalu kita coba lagi deh.. Kita dikasih lantai 2 dan di dekor sesuai dengan yang kita mau. 

Medan itu sebenernya secara market taste suka yang bright dan gonjreng.. mirip sama Padang sih.. cumaa yaa aku coba aja. Pasti ada beberapa persen yang suka pastel, nah aku fokus disitu aja. pikirku diawal tahun lalu.. 
Kadang kalau kita nggak ada di lingkungan yang support, kita suka ragu sama apa yang kita mau putuskan, justru lingkungan bisa memberi pandangan dan support lain. 

Medan ini cabang sendiri, bukan partnership jadi semuanya di handle sendiri. Seru tapi cukup pusing juga karena kita nggak handle ini persiapan seperti apa. Kadang ada beberapa plan yang mesti di atur ulang last minutes. 


Karena nggak mau terburu-buru, jadi aku ambil flight jam 9. Ternyata Katya tetep aja dong nggak mau ngelepas mamanya.. Karena kita berangkat sebelum dia sekolah. Tapi karena itu kita berangkat lebih awal dan bisa enjoying airport terminal 3 Ultimate lebih lama. Bisa ngopi, nyari oleh-oleh dan tentunya OOTD.





Suamiku udah pernah ke Medan sebelumnya, dia nggak ngatur penjemputan. Katanya kita akan naik kereta api.. aku pikir kereta biasa, ternyata ini canggih kayak di luar negeri. Hebatnya ini Medan yang duluan punya fasilitas infrastruktur spt ini. Di dalam kereta dingin, meskipun jalannya pelan dan suka berhenti karena ada pergantian kereta, tapi enjoy banget. Sawah dan ada taman jadi view yang seru banget.


Besoknya 14 Jan 2017 jam 10.00 kita bikin acara openingnya. 
Ternyata orang Medan on time loh.. 
Langsung deh dibuka dan kita kerjasama juga sama Hijabers Community Medan untuk bisa koordinasi dan bantu-bantu, khususnya untuk undangan dan model.
Ngobrol lama sama para tamu, karena antusias cukup tinggi pas sesi tanya jawab. 
Tapi rasanya santai dan tanpa jarak banget.. Karena kan emang dikit yang diundang..



Tadaa ini dia best dress yang aku pilih.. semuanya pake koleksi Minang Heritage dari awal 2012 sampe dejavu 2016 kemarin.


Ini dia para modelnya 


 
yang bikin aku seneng juga itu ternyata ada Mimi dan Bubu yang juga mau ikutan ke Medan. Kebetulan adiknya bubu ternyata emang lagi sekolah spesialis di Medan. Jadilah kita ramean ke Medan. Katanya mumpung cuman semalam dan pengen tau juga di Medan ada apa aja.. jadi pada ikut deh.


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...