ALL TIME PAGEVIEWS
1,827,877
BLOG ARCHIVE
12/02/2014

Hijab Tutorial

Belakangan aku lebih jadi suka dengan gaya hijab yang simple minimalis, supaya keliatannya ringan dan nggak ribet. Jadi pengen campaign simple hijab style.

Nah ini sedikit hijab tutorial (padahal aku tuh jarang2 bikin hijab tutorial), kebetulan pas lagi ada kolaborasi dengan Sophie Paris jadi deh video tutorial ini. Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi yaa..

Enjoy!



POPULAR POSTS THIS MONTH

Cerita Intertwine

Intertwine...Hmmm Kira-kira apa ya maknanya? Kalau penasaran lanjut baca ceritaku ini ...

Menuju RMTS 2019

Sesuai janji aku yaa.. minggu-minggu kemarin udah cerita tentang JFW 2019. Hari ini 1 ...

Hello Jakarta Fashion Week 2019

Kalau sudah bulan Oktober, pasti kantor lagi seru-serunya…  Riamiranda Tim harus gerak ...

riamiranda x Tokopedia

Semenjak ngeluarin koleksi Eucaflora, aku jadi suka banget buat ngingetin diri sendiri untuk ...