ALL TIME PAGEVIEWS
1,221,943
BLOG ARCHIVE
24/07/2016

Halal Bihalal RMLC

Hari ini Minggu tanggal 24 Juli 2016.
Happy moment lagi bareng RMLC, setelah mereka memberikan surprise pas hari ulang tahunku (baca disini) kali ini aku pengen mengumpulkan RMLC untuk silaturahmi sekaligus halal bihalal. Meskipun nggak komplit karena banyak juga yang berhalangan, tapi ini aja udah rame banget. Seruuu..banget.. nggak kebayang nanti pas RMTS bakalan pada ngumpul semua.



Kita ngumpul di cafe sebelah butik Kemang, yang tema konsepnya cabin pesawat dan campur dengan nuansa shabby chic. Ternyata yang punya istrinya juga suka sama handcraft dan bernuansa shabby chic. 

Makanannya ala carte dengan menu itali lengkap dengan dessert ice cream udah siap, lebih komplit dibandingkan pas waktu ulang tahunku kemarin (RMLC lebih fokus sama persiapan surprise daripada pesen makanan waktu itu), jadi rasanya terbayar deh. 

Siang itu setiap sudut kursi cafe aku diam-diam memperhatikan hampir semua RMLC asik ngobrol, mungkin sudah kenal sebelumnya atau baru akrab karena RMLC ini. Ada yang sambil menyusui anak, suapin anak, selfie / groupfie (karena inti setiap ngumpul adalah photo2 terus mulai dari selfie photobox sampe boomerang di Instagram), satu persatu ngobrol sama aku santai nggak mesti giliran gitu.. Good feeling-nya adalah aku nggak ngerasa sebagai main person dalam event ini, sehingga aku harus entertain semua satu per satu, tapi lebih santai udah kayak temen aja gitu.. 

Entah apa yang mereka bahas, tapi terlihat sudah seperti teman lama. Dalam hatiku.. apa yang terjadi dan apa yang sudah aku lakukan melalui brand ini ya?.. tapi aku bisa melihat raut wajah mereka semua happy berada disini. 



Aku paham hari Minggu adalah waktu keluarga, tapi RMLC mau datang dan silaturahmi...
Karena aku tau kalau Minggu adalah hari keluarga, terutama RMLC ini banyak juga yang sudah punya anak. Jadi kids are always welcome to every of my events. Termasuk untuk RMTS 2017 nanti sudah dipersiapkan akan ada kids corner loh.. 




Satu lagi yang aku rasakan dengan RMLC adalah i can be who i am. Nggak perlu ada basa basi atau kebingungan topik apa yang mau dibahas, rasanya semua mengalir begitu saja. Rasanya mereka bukan customer seperti huruf C yang ada dibelakang RMLC tetapi Colleague / kolega / kerabat..


Terkadang aku suka merasa harus ekspansi brand keluar negeri dan membuka market baru, tapi disini aku punya RMLC yang baru tumbuh 3 tahun secara organik.. Market dalam negeri belum digarap sama sekali, sementara brand luar sudah ingin masuk ke Indonesia. Sering kali kita melihat jauh kedepan sementara yang didepan mata tidak kita perhatikan. Tentu aku ingin bisa go internasional (insyaAllah aamiin..), dan rasanya untuk hal itu tidak perlu ngoyo di cari jalan gitu, insyaAllah Allah lebih tau kapan waktu yang tepat untuk ku, untuk #riamirandateam, untuk RMLC dan untuk keluarga. 

Seperti kata suamiku yang selalu menenangkan : Everything has its own good time to come, we just dont know when.

Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...