ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,482
BLOG ARCHIVE
01/12/2016

Pre Event 3 - #EmpowerTalks Fashionpreneur Season 2 - Branding

Alhamdulillah seneng banget rasanya 3 pre events road to #RMTS2017 sudah selesai semuanya berjalan dengan lancar dan animonya besar bangett..

Untuk yang ketiga ini memang atas hasil brainstorm bareng HIJUP.com, karena misi mereka adalah sebagai wadah untuk pemberdayaan entrepreneur muda khususnya di industri fashion. Dari hasil brainstrom tadi maka kita putuskan untuk mengadakan lagi Fashionpreneur tapi kali ini lebih teknis tentang branding.

Selain suamiku yang jadi pembicara sekaligus moderator, ada Akli - COO HIJUP dan Mbak Rifina - Brand Team Wardah. Jadi suamiku membongkar rahasia branding riamiranda secara brand, ada tuh apa aja faktor yang dilihat dan dijadikan pertimbangan dalam membangun brand riamiranda seperti sekarang. Terus Mas Akli juga sharing tentang transformasi re-branding hijup.com menjadi seperti sekarang, apa filosofi baru dibalik brandingnya. Ternyata proses re-brandingnya cukup lama, mereka menggunakan konsultant re-branding dari Sydney. 

Beda lagi case-nya sama Wardah yang tahun ini menerima 10 Top Brand Award untuk berbagai kategori make up. Ternyata Wardah punya banyak lapisan proses dalam membuat campaign dan aktifasi guna meningkatkan brand awareness dimata customer. Selain itu Wardah juga sangat aware dengan experience, maka mereka nggak pelit untuk bekerjasama, support dan meminta pendapat dari end-customer termasuk pada MUA senior tentang produknya.

Penilaian secara 360 derajat digunakan Wardah untuk bisa mendapatkan berbagai sudut pandang masukan agar brand ini bisa menjadi bagian dari lifestyle customernya.

Acaranya di Conclave, tempatnya auditorium gitu jadi enak untuk ngeliat para speaker sharing knowledge mereka. 


Nih lihat deh sekitar 100 orang hadir disini, itu juga masih ada yang email untuk bisa ikutan karena pengen banget. Cuma setiap event kita nggak mau ngeliat secara kuantity aja tapi kualitasnya juga. terbukti pas sesi tanya jawab antusiasme sangat besar, jadi aja sehabis event ini ditutup masih ada yang nanya langsung ke pada speakernya.



Pesertanya ternyata sudah punya bisnis fashion, kebanyakan baru pemula tpi ada juga yang sudah partai besar di Thamrin City. Di workshop ini kita juga jelasin gimana caranya untuk treat bisnis berdasarkan customer, dan ide-ide untuk perkembangan branding di masa depan.


Kebetulan untuk event RMTS2017 aku membuka kesempatan untuk volunteer yang mau ikut terlibat di acara ini, supaya bisa jadi pengalaman buat mereka. ini dia para volunterr yang kebanyakan masih mahasiswa.


Selain terima kasih buat Hijup, Wardah dan HILO Soleha untuk bisa support event ini, aku juga mau terima kasih buat #riamirandateam yang sudah support di hari sabtu ini.



Alhamdulillah tuntas deh.. sekarang tinggal fokus sama RMTS 2017 aja dulu..
jadi tambah deg-degan bangeett....
Mudah-mudahan acara intinya lancar aja yaa semuanya.

Doain yaa..



Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...