ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,816
BLOG ARCHIVE
13/12/2016

#RMTS2017 : Dream Comes True.

Alhamdulillah..
Baru ada kesempatan nulis blog lagii.. nggak sabar rasanya mau sharing apa yang selama ini kita persiapkan.. Event akhir tahun yang susah payah mempersiapkannya..
Baru pas anak udah tidur, jam 11.00 malam aku ada waktu.. Setelah minta suamiku untuk pilihin photo dan dia sibuk untuk editing video di You Tube Channel.. Masih belajar dan dia suka ngulik sendiri, biarin aja deh yaa..

Aku seneeeng banget.. masih berasa euphoria acara RMTS 2017 kemarin, padahal sekarang udah tanggal 13 Des.. dan udah mulai kembali ngantor tadi pagi dengan segala persiapan 2017 dan evaluasi team.

apa ya rasanya melihat semua postingan, video yang udah dibuat sama team.. rasanya capeknya hilang.
Ngeliat gimana semua antusias, puas dengan performance Maliq dan ngeliat koleksinya alhamdulillah.. sambutan positif ini jadi energy positif banget buat nyambut 2017.
Sangat bersyukur dengan apa yang sudah dilalui bersama dengan #riamirandateam tahun 2016 ini..
RMTS adalah beneran sarana kita untuk evaluasi dan memperbaiki terus setiap tahunnya.
Aku maish inget gimana aku pengen bisa ngebuat show seperti Biyan di Dharmawangsa Hotel (oke ini next dream yaa..) yang rapih, ter-organized seating arrangement, gimana para customernya terlayani dengan baik ketika nonton show.. Ahh.. impian banget dehh.. Alhamdulillah tahun ini RMTS jauuuhh lebih baik dari tahun lalu.

Ada banyak kerjasama dengan pihak ketiga, teamku beneran mau membuka peluang seluasnya kepada brand yang sangat berkesan buatku di tahun 2016 ini. Mulai dari F&B sampe ke home living. Aku ingin semua dikenal, bisa saling maju bersama.. Rasanya konsep trend show kali ini aku sih puas.. Sampe sekarang suka senyum sendiri kalau inget RMTS dan segala ribetnya persiapan dan koordinasi.

Aku pengen cerita sedikit melalui photo-photo event ini. 
Dua hari berarti double capeknya tapi double excitednya.. Aku juga harus nyiapin stamina dan outfit yang terbaik.
Aku pilih pake koleksi signature outer bahan organdi yang di bordir.. ini akan segera release kok. sekarang baru Pre Order aja..



Pas press conference - alhamdulillah tahun ini lebih banyak media yang hadir.. Aku sama Mbak Elsa dan Diajeng sama-sama sharing trend 2017 akan seperti apa. Dibantu host sama Pucil yang baru aja ngediriin MC Management, I am Jago!


Awalnya Mbak Indah dan Angga aja yang confirm hadir, tapi ternyata semua bisa hadir komplit ber enam.. Seneeng banget rasanya, sampe grogi pas press conference ini.. Kenapa Maliq? Karena ini band favortiku udah lamaaaa banget.. terakhir ngelait pas nikahan Sarsof dulu.. rasanya masih mimpi diacaraku ada Maliq.



Alhamdulillah banyak sekali yang mau apresiasi koleksiku, beberap koleksi yang fenomenal seperti Seashore, Foresta dan Dejavu. Sampe ada bahan tiruannya kan.. sampe aku sempet drop dan bikin postingan #riamirandabajakan.. 
Tapi aku bersyukur, tandanya aku harus bisa saling berbagi.. Setelah ngobrol sama orang terdekat, sebaiknya kita melakukan sedekah kepada lingkungan terdekat. Jadilah ke Yayasan Ar-Ridho di Bintaro. Aku tau banget gimana kondisinya dan itu ada di lignkungan rumah dan kantorku. Ini niatnya supaya yang lain terpacu untuk ikut bisa saling berbagi plus juga bahwa ini adalah hasil penjualan produk riamiranda. InsyaAllah apa yang dibeli dan dikenakan ada saluran positif melalui charity-nya.


Hari pertama lumayan rame, meskipun katanya jalanan Jakarta suppperrrr macet.. Alhamdulillah para customer yang datang dari beberapa daerah ngumpul semua. Sampe pada nginep di hotel deket Sency loh supaya bisa ngumpul.


Untuk Miranda Living corner aku kerjasama dengan Rayya Home, Camani dan FIngerjoint Interior.
Aku bikin riamiranda karpet dengan pattern Minang Heritage loohh..


Juga placemat untuk dining set! Seneengg bangett..




Dibantu sama TRF Homemade, mereka melakukan kurasi terhadap makanan sehat tapi enak sebagai image healthy living concept yang mau dibawakan di event ini.










Bersama Ibu Tila, Pimred dari Majalah Noor. Bos pertamaku dulu, yang selalu kasih banyak masukan yang membangun dan beneran untuk kemajuanku. Dari RMTS pertama kali bu Tila udah selalu ingetin tentang jahitan, alhamdulillah di tahun ke empat ini katanya banyak sekali kemajuan.



Backstage moment with Maliq, minta tanda tangan di CD mereka. Hehehe..











Dan.. tirai kabuki pun terbuka, semua model berjejer rapih seperti manekin dan aku sudah siap didepan. Rasanya seperti surprisee..


Intinya dari acara ini, aku ngerasa apapun mungkin terjadi. Mungkin tidak secepat yang kita harapkan, tapi insyaAllah kalau kita konsisten dan terus berjalan akan sampai pada tujuan yang kita tuju. Allah lebih tau apa yang terbaik untuk kita, aku ngerasa perjalanan karirku nggak ada yang instant dan melesat di tahun2 terakhir, semua berjalan as it is. Aku juga nggak minta harus gimana-gimana, aku cuma pengen semua berjalan seimbang. 



Keep dreaming, because you'll never know when it comes.
Keep doing what you believe.
Someday you know what you do is worth.

Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...