ALL TIME PAGEVIEWS
1,219,187
BLOG ARCHIVE
28/06/2016

Dior Jakarta Soiree

Tau kaann temenku Sarah? 
Yes dia emang salah satu loyal customer dari Dior, kayaknya dia punya banyak koleksi produk Dior. Menurut dia beli tas yang timeless seperti Dior, Chanel dan Hermes itu seperti investasi. Harganya bisa naik kalau udah lama, karena itu tadi simple dan modelnya timeless.

Aku jadi belajar, kalau produk kita mau awet sepanjang masa maka buatlah design yang simple, create story dan konsisten. Dior udah berapa puluh tahun berdiri dan bentuk tas-nya selalu sama, hanya beda bahan dan warna aja. Bahkan sekarang dengan ukuran baru yang lebih kecil.

Jadi Sarah pas event itu jadi host, dia undang beberapa temen deketnya untuk hadir diacara ini. Setiap malam selalu di tanyain dan wajib datang. Hahaha.. Gantian dong, selama ini Sarah selalu support hadir disetiap undangan acaraku. 



Acaranya ya private viewing gitu. Bisa nyobain produknya photo-photo terus kalau mau beli bisa ada program cicilan kartu kredit. Aku beli? nggak lah.. nggak secepat itu memutuskan untuk beli Dior. Mesti nabung dan diskusi sama suami, yang ujung-ujungnya suami akan reminder supaya lebih baik di investasikan atau untuk yang lebih membutuhkan.

Tapi ya aku happy datang ke acara ini, ketemu temen, ngobrol santai, enjoy store ambience Dior yang bright dan clean banget. Duuuhh jadi pengen punya store yang bagus kayak gini dehh..



Buatku ini bukan masalah brand, harga atau status sosial. kita pakai produk tertentu dengan brand tertentu itu relatif, beda-beda tiap orang. Tapi yang jelas namanya juga perempuan, pasti suka sama hal seperti ini. Kita nggak boleh judge seseorang dari apa yang dipakai saja. Kita nggak tau effort, kerja keras seseorang dibalik itu sehingga bisa memakai brand tertentu.

Makannya nggak heran kalau brand seperti Rolex itu lambang kerja keras, perjuangan seseorang yang bisa jadi simbol atau hadiah untuk dirinya atas apa yang sudah dikerjakan dikorbankan selama ini.

Aku belajar tentang branding dan customer relationship dari event ini. Gimana para sales assistant tampil cantik dan representatif, menjelaskan produk dan memperlakukan produknya dengan sangat hati-hati.

Love,


Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...