ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,777
BLOG ARCHIVE
21/10/2015

Resort Collection 2015 : Tersesat di Taman Classifo

Tersesat di Taman Classifo (classified floral - bunga rahasia)






Seorang gadis kecil berumur tiga tahun berlari mengitari halaman rumah belakangnya, hari itu adalah pertama kalinya mereka masuk kedalam rumah tua yang akan menjadi tempat tinggal bersama keluarga kecilnya. 

Gadis periang itu memang memiliki sifat penasaran yang luar biasa besar, setiap ada hal baru yang bergerak dia akan selalu mengejarnya. Tertawa karena bersemangat hingga tersandung batu dan terperosok kedalam hutan tepat di belakang rumahnya. 

Sesaat gadis itu tertidur karena kesakitan, segera dia membuka mata ketika sadar dia berada disebuah hutan penuh dengan bunga. namun bunga yang tak biasa dia lihat sebelumnya. Aneh, pikirnya.. dimana ini?
Dia merasa seperti ditengah hutan, tapi semua tanamannya berbeda dari biasanya. 

Tiba-tiba ada seekor burung flaminggo datang menghampiri..
Aneh biasanya burung ini kan adanya dialam terbuka..
"Hallo selamat datang di taman rahasia.."
Terpana heran, baru kali ini ada hewan yang bisa berbicara.
Ma ma.. maaf aku dimana ya?
Kamu siapa?

Sudah jangan takut, ikuti saya kamu akan semakin menyukai taman ini. Burung Flaminggo pun berbalik dan berjalan seperti katak yang melompat.. Aneh.. tapi seru. Ini pasti akan jadi pengalaman baru.

Selama berjalan mengikuti burung Flamingo wajahnya tak henti tersenyum melihat begitu banyak bunga cantik yang sedang bermekaran. "Kita sudah masuk ke musim semi, banyak bunga yang bermekaran dan tumbuh. Kamu beruntung" ujar burung flaminggo tersebut.

Selain bunga, gadis itu melihat seekor rusa cantik dengan tanduk yang berbentuk seperti ranting lengkap dengan daun dan buah jambu. Aneh.. ujar gadis itu dalam hati. "Sekali kau memakan buah jambu itu maka kau akan merasa bahagia dan hidup kekal" ujar burung flaminggo seolah dia tau apa yang ada dalam pikiran gadis tersebut.

Sampailah disebuah sungai yang tenang dan sangat jernih..
Kamu bisa berenang? ujar flaminggi
Ya tentu saja, ujar gadis tersebut. Tanpa banyak bicara burung tersebut menjatuhkan diri ke dalam sungai seperti tenggelam..
Gadis itu tanpa rasa takut ikut menjatuhkan diri ke dalam sungai, didalamnya dia merasa seperti terbawa arus, padahal sungainya tenang..

Tiba tiba dia melihat cahaya yang menyilaukan mata..
Begitu dia membuka matanya sangat kaget yang dirasa karena dia melihat sosok wanita cantik dengan baju yang sangat indah..

siapakah wanita tersebut?


POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...