ALL TIME PAGEVIEWS
1,827,895
BLOG ARCHIVE
01/07/2016

#DayOutWithRiamiranda - RMLC Charity Days

Kegiatan seru lain bareng RMLC.. seruu dan selalu seru kalau bareng mereka.
Kali ini diinisiasi oleh riamiranda Kemang, yang ternyata di sebelah butik ada panti asuhan yang dikelola oleh ibu yang punya ruko. Ternyata selama ini kita nggak tau dan nggak merhatiin kondisi sosial disekitar kita padahal deket banget.
Jadilah hari itu hari minggu tanggal 26 Juni 2016, kita ngumpul pagi pagi di butik kemang. 
Lokasinya di masjid jl. Benda, kalau sering lewat butik pasti tau deh. Kita disambut sama gendang marawis.. rameee banget dan nggak nyangka akan semeriah itu. Katya dan Aline kita bawa supaya ngeramein dan ngajarin mereka pentingnya berbagi.



Konsepnya berbagi, jadi ada yang siapin uang ada juga yang ngasih makanan untuk berbuka puasa mereka nanti. Yang penting ini beneran dari RMLC untuk sosial deh.. 
ternyata kita nggak cuma ngebahas masalah koleksi baju, atau perawatan wajah - biasa lah kalau ibu-ibu pembahasan seputaran itu, sampai ngebahas anak.. ternyata jiwa sosialnya RMLC tinggi.. seneeng banget bisa melakukan hal positif bareng. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat yaa buat adik-adik atau buat kita pribadi sendiri deh..











Aku nggak ngebentuk RMLC, mereka otomatis terbentuk karena ada inisiasi dari beberapa customer. Aku hanya memfasilitasi dan saling berbagi, supaya hubungannya nggak sekedar designer dan customer tapi lebih seperti keluarga.
Kalau ada yang nanya gimana caranya bisa join RMLC ya aku juga bingung ngejawabnya.. Mudah-mudahan perkumpulan ini bisa jadi hal positif yaa..


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Cerita Intertwine

Intertwine...Hmmm Kira-kira apa ya maknanya? Kalau penasaran lanjut baca ceritaku ini ...

Menuju RMTS 2019

Sesuai janji aku yaa.. minggu-minggu kemarin udah cerita tentang JFW 2019. Hari ini 1 ...

Hello Jakarta Fashion Week 2019

Kalau sudah bulan Oktober, pasti kantor lagi seru-serunya…  Riamiranda Tim harus gerak ...

riamiranda x Tokopedia

Semenjak ngeluarin koleksi Eucaflora, aku jadi suka banget buat ngingetin diri sendiri untuk ...