ALL TIME PAGEVIEWS
1,221,921
BLOG ARCHIVE
24/06/2016

Ramadhan Gathering - #cantikdarihati

Seruuu Alhamdulillah.. setelah jalan tiga tahun jadi Brand Ambassador Wardah, hari ini kita bisa kumpul semuanya (kecuali mbak Dewi Sandra). Komplit lengkap dengan personil bari Natasha Rizky yang lagi hamil dan mau melahirkan 2 minggu lagi loh!

Jadi kita semua sharing apa makna #cantikdarihati menurut kita semua, karena sebelum malam itu kita semua mengikuti rangkaian acara dari Wardah dalam rangka campaign CantikdariHati. Mulai dari ke yayasan kanker, bagi-bagi ta'jil di masjid dll.. Kalau aku sendiri cantik dari hatinya adalah mengajarkan ke anak, khususnya Katya. Karena Katya udah mulai ngerti make up, cara pake eyeshadow bahkan lipstik. Kalau lihat iklan wardah dia udah tau itu tante Dewi. Nah aku pengen dia juga punya hati yang cantik, jiwa sosial dan berbagi. Apalagi kemarin Katya baru ulang tahun dan kali ini aku nggak ada ngerayain, tapi lebih ke berbagi dengan anak yatim. hasilnya Katya jadi tau kalau ada anak yang kurang beruntung nggak punya orang tua. 

Rasa iba/ kasihan akan membentuk rasa empati dan nantinya insyaAllah mau berbagi. Tapi aku bukan mau menanamkan untuk hanya mengasihani, tapi justru jadi motivasi Katya untuk belajar supaya pinter jadi bisa menolong orang yang kurang mampu dengan cara yang lebih baik / pemberdayaan daripada hanya mengasihani atau memberi. Ya itu sih nanti yaa masih lamaa..



Makasih mbak Carol.. setiap make up sama Mbak Carol selalu ada yang beda, tapi sesuai dengan karakter tiap brand Ambasador. Kayak udah tau mesti diapain gitu loh.


Mbak Inneke yang udah 14 tahun jadi Brand Ambasador Wardah, artis pelanggan pertamaku mulai dari jaman Hoodie Blouse.. Alhamdulillah sekarang kita jadi satu keluarga besar Wardah.




Jadi Ramadhan ini Acha sering banget pake bajuku, sampe orang bilang jadi brand ambassador riamiranda aja. Seneengg bangett bisa ketemu dan ngobrol langsung, meskipun sebentar tapi seru yaaa.. bisa sharing tentang anak juga. Acha hebat sih udah hamil besar tapi masih bisa beraktifitas gini.

Untung ada Acha, jadi ada alasan untuk photo bareng Tuluusss!! sayang cuman nyanyi sekali aja..

Ketemua artis cantikk beneran ini mah.. Raline yang hadir untuk menerima donasi dari Wardah untuk yayasan anak cacat milik mamanya di Medan. 


Friends who always be there and come to support each other. All in white and gold dress code. 

Suami yang dari siang udah nganter dan nemenin kegiatan seharian disini. 

Alhamdulillah.. aku bisa ngeliat banget gimana Wardah bisa seperti ini. menjadi pembicaraan banyak orang, support hampir semua event yang positif termasuk kegiatanku. yang utama adalah humble, coba lihat dari cara bicara, cara berbusana nya tim Wardah itu sederhana sekali. Lalu jika mereka yang sudah sebesar itu tetap down to earth, apa alasan kita untuk sombong yaa?! 

Makin tinggi makin merunduk, nggak heran tamu yang hadir hampir komplit. Media-nya juara rame, temen-temen yang hampir semuanya pernah ada kerjasama dengan Wardah dan itu ramee banget..

Bangga dengan Wardah, alhamdulillah bisa dipercaya jadi bagian keluarga ini. 
Semoga amanah dan bisa menjaganya terus.

Love,


Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...