ALL TIME PAGEVIEWS
1,264,166
BLOG ARCHIVE
15/06/2017

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama seperti tahun lalu, bedanya tahun ini kegiatan yang dilakukan oleh team Wardah super padat, hampir setiap hari kali ada kegiatan dan semuanya bisa keliatan benang merahnya di acara ini. 

Buatku inilah satu waktu dimana kita bisa duduk bersama dan berbagi dengan semua pihak yang sudah membantu kita. Media, stylist, influencer, blogger, community, yayasan sosial semuanya memiliki andil membentuk siapa kita sekarang.. siapa Wardah sampai di posisi ini.

Aku belajar banyak dari konsep campaign Cantik dari Hati..




Ada banyak yang aku pelajari, khususnya ketika harus menempuh perjalanan 2 jam dari Bintaro ke ujung Bogor dengan kondisi jalan rusak menuju pesantren yatim satu benih. Jauuhh dari kata mewah, hingar bingar dan gemerlap lampu kota. Tapi dari kesederhanaan mereka, tetap keliatan mereka bahagia. Sedikit mengeluh, karena mereka bersyukur dengan yang mereka punya yaitu saudara sesama yatim yang ada di panti asuhan tersebut.

Ini kali pertama memang buatku (dan suami yang ikut nganterin), banyak ngobrol dengan anak yatim membuka mata hati banget. Jadi mellow karena inget Katya dan Kina. Jadi semangat untuk sehat insyaAllah panjang umur. 
Jadi semangat untuk nambah anak satu lagi.. bukan karena mau ngejer dapet anak cowok, bukan.. soal kelamin anak itu sih rejeki dari Allah. tapi dengan banyak anak harapanku ada amalan yang tidak terputus meski sudah meninggal, yaitu doa anak soleh... doanya Katya dan Kina yang terus mengalir. Tiket ke surga dengan segala kesabaran dan penuh kasih sayang ngerawat anak.. 

Di acara ini serunya bisa photo doong.. sama semua brand ambasador yang inspiring.. contohnya mbak Inneke.. dia adalah customer artis pertama yang tiba-tiba sms mau baju hoodie blouse dulu di tahun 2011. She's so inspiring!


With Tata dan Acha, diusia belia mereka sudah mencapai titik dimana nggak semua wanita seusia mereka meraihnya. Suskes karir dan ibu muda, meninggalkan segala potensi karir demi untuk menjalankan sunnah yaitu menikah. Tata dengan segala kepadatannya, dia tetap ramah dan humble, keliatan dari sosok Mamanya.


Well ada yang nggak biasa diphoto dibawah ini, yes.. Kia nggak ada karena lagi ada acara kue Bandung Makuta di Bandung sama Bella. Jadilah Mas Barli menggantikannya..


Selalu penuh, full house, bukan cuma oleh kolega tapi juga media. Bahkan di acara ini Wardah memberikan apresiasi kepada sosok pers / wartawan, ada 2 orang yang diberikan apresiasi pada malam itu. Sesuatu yang perlu dicontoh ah.. karena tanpa media ya nggak mungkin bisa di posisi ini.
Hebat!




Ya itu tadi puncak acara Ramadhan with Wardah Cosmetics.
Always fun and inspiring, terutama silaturahmi ketemu sama temen-temen semua, semuanya pernah di support oleh Wardah pada segala kegiatan kita. Ini kenapa bisa besar, karena support komunitas dimana komunitas ini yang akan kemudian membentuk kekuatan tersendiri bagi brand tersebut. Tapi kalau dibentuknya secara tidak alami, nggak mungkin orang akan tergerak dari hati untuk mendukungnya. Lihatlah brand Wardah, team-nya bekerja dari hati, bahkan para petingginya pun sangat amat down to earth.

Jadi jika mereka yang sudah sebesar itu sangat sederhana, masa kita sombong? #notetomyself ini #selfreminder banget. 

Ya semoga bermanfaat sharingku kali ini..


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama ...

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener ...

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand ...

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau ...