ALL TIME PAGEVIEWS
1,721,802
BLOG ARCHIVE
09/04/2018

Launching Lullatone di Lawang Sewu Semarang

Semarang..
Kota ini memang berkesan buatku, selain karena punya partner Monic yang super baik apalagi kalau urusan hospitality.. tapi aku suka dengan tata kotanya yang menarik. Ada sudut kota yang bikin aku tertarik dari awal buka butik di Semarang ini, Kota Lama. Sepertinya ada satu niat untuk turut menjaga budaya melalui tata kota lama yang pengen banget aku promosikan juga. Bahwa butik riamiranda berada dalam kawasan yang bersejarah.Termasuk memilih lokasi show di Lawang Sewu, yang selama ini terkesan serem dan mistis. Aku berusaha supaya tempat ini semakin dikenal, jadi cerita sendiri yang positif untuk kita semua. Aku yakin ada sisi yang indah dari gedung Lawang Sewu ini.

Begitu juga ketika mau mengadakan PPC, event yang selalu ditunggu dan moment kita kumpul ketemu sama semua RMLC. Awalnya aku nggak yakin bisa ngadain PPC lagi karena tau hamil kaann.. udh engap rasanyaa. tapi Monic udah persiapan matang banget dan sangat ditunggu sama RMLC Jateng.. Kali ini di Semarang, support dari RMLC dan partner luar biasa antusias banget. Mulai dari Palembang, Jogja, Balikpapan sampai Lombok hadir untuk menikmati acara ini dan menikmati kota Semarang.. beberapa partner bahkan baru pertama kali ke Semarang.

Banyak banget surprise element yang kita kasih, aku dan Monic sepakat kalau kita harus kasih yang terbaik untuk RMLC Jateng yang memang dari awal buka butik ini mereka lah yang menjadi supporter pertama. Aku beberapa kali di kasih surprise, mulai dari dinner cantik, oleh oleh bahkan sampai event kecil yang selalu mereka siapkan kalau aku ke Semarang. Ini saatnya kita yang kasih surprise. 

Mau tau apa aja surprisenya? baca lebih lengkap yaa..

19/01/2018

The Story of Caruban

Ketika diajak kolaborasi dengan HIJUP untuk bikin exclusive scarf series, aku langsung ngerasa mesti bikin sesuatu yang beda nih. Yang ada nilai value dalam ceritanya, karena ternyata selama aku bikin baju yang ada pattern itu bisa jadi sarana media untuk sharing good things melalui cerita.
cerita yang bisa aku share dari hasil travelling, baca buku atau se simple dari pengalamanku dengan RMLC. kan banyak temen2 RMLC yang suka sharing, curhat dan segala pola tingkah lakunya aku perhatikan banget.

Jadi inspirasi bisa datang darimana aja selama kita membuka mata dan berpikir.

Lalu hari itu aku ketemu dengan bapak mertuaku, yang kebetulan waktu masa mudanya dihabiskan di Cirebon. Dari banyak cerita yang disampaikan, aku jadi semakin tertarik untuk tau tentang sejarah kota Cirebon. Ternyata eh ternyata.. tim grafis design ku ada yang sudah re-search tentang Cirebon juga..jadilah ini sebuah kebetulan banget.

Setelah kita brainstorm bareng dengan team design lainnya, jadilah kita mengangkat cerita tentang kota Cirebon. Sejarahnya, budayanya sampai ke arsitektur bangunannya. Tentunya pattern yang dibuat ini berdasarkan hasil research kunjungan langsung team grafis kesana dan aku banyak baca dari internet.

The Story of Caruban ini adalah potret sejarah, budaya dan keindahan kota Cirebon dari sudut pandang riamiranda. Hanya ada 5 design scarf yang memiliki cerita tersendiri. 

Ceritanya adalah baca terus yaa..
16/12/2017

Dubai Modest Fashion Week 2017

"Ria jangan lupa nanti kamu ikut show ke Dubai ya" begitu kata Pak Salman tiba-tiba. 
santai tapi jadi pertanyaan, ada apa di Dubai?
Aku meng-iyakan saja, biar nanti aku yang cari tau sama tim Wardah yang biasa handle aku untuk segala bentuk kegiatannya. 
Sementara aku masih fokus sama JFW dan RMTS, nah ini sudah ada tugas ke Dubai. 
Awalnya aku pikir itu hanya bercanda, ternyata memang bener. 
Selama proses aku persiapan RMTS, team Wardah juga sudah koordinasi untuk event Dubai ini. 
Jadilah tanggal 5 Desember 2017 aku berangkat ke Dubai, kali ini ditemani suami.
maklum masih hamil muda, jadi pasti bawaannya suka moody dan gampang laper. 
enaknya bawa suami ya dia yang paling ngertiin dan bisa dimintain tolong. Hehee..


Ke Dubai terakhir itu tahun 2010, tepat pas kenalan dengan Pandu, waktu itu pulang umroh dengan pake Dubai. Jadi selama di Dubai kemarin rasanya seperti lagi pdkt sama suami melalui BBM (jaman dulu pake BBM terus pake Blackberry Jevelyn)
Oke cukup untuk nostaliga-nya..
Jadi ini ceritaku selama di Dubai kemarin..

14/12/2017

partners Annual Meeting 2017

Setelah keseruan acara RMTS 2018 kemarin yang alhamdulillah semua partners cabang datang semua mulai dari Aceh (yang baru buka dibulan Nov 2017) sampai ke Lombok. Ada sedikit drama karena penerbangan dari Lombok di tutup berhubung meletusnya gunung agung, tapi dengan segala daya upaya akhirnya bisa datang juga. lengkap sekeluarga.. 


ya karena memang aku pengen ngajak partners untuk bisa liburan sebentar ke puncak, tepatnya di Royal Tulip Gunung Geulis. 
Masih inget kan postingan aku tentang resort ini, nah sejak saat itu aku jadi kepikiran untuk ajak keluarga atau partners bisa nginep disini. 
Alhamdulillah bisa terwujud deh..

Jadi inilah cerita jalan jalanku dengan partners..
baca lebih lengkap yaaa.. Ada info caranya kalau mau jadi partners juga.
POPULAR POSTS THIS MONTH

Lahiran Anak Ketiga, Kahfia.

Assalamualaikum Kahfia!Punya anak itu seperti keajaiban, ada perasaan dibutuhkan dari seorang ...