ALL TIME PAGEVIEWS
1,293,206
BLOG ARCHIVE
14/08/2015

Taklim Anakku bersama Kak Awam Prakoso

Sabtu pagi nggak harus selalu ke Mall kok..
Salah satunya ngajak anak ke pengajian taklim, tentunya yang berhubungan dengan anak-anak yaah.. nah Alhamdulillah kalau kita berada di lingkungan yang mendukung itu salah satu rejeki yang harus disyukuri. Kalau nggak ada yang kita harus aktif nyari, supaya kita istiqamah berada di lingkungan yang islami.

Di dekat komplek rumah ada musholla yang selalu aktif mengadakan pengajian, salah satunya untuk anak-anak dinamai #taklimanakku. ada juga taklim untuk remaja dengan topik yang khusus untuk remaja.

Katya sejak awal ketemu dengan Kak Awam, salah satu pendongen dari Kampung Dongeng, sudah langsung nge-fans. Kak Awam itu ekspresif dan bisa menirukan berbagai macam suara untuk di ceritakan, jadi anak juga seru mendengarnya. Diakhir dongeng ada evaluasi sejauh mana anak bisa menangkap isi cerita, dan masyaAllah anak-anak ini bisa mengikuti dan ingat apa yang diceritakan. 

Katya ditemani Aline, sepupunya dari Bekasi pagi hari sudah datang, khusus untuk ke pengajian taklim anakku ini. Awalnya excited dengan pakai kerudung dan duduk di depan. tapi berjalan beberapa lama karena Kak Awam mengeluarkan suara pesawat yang agak ngebass jadi dia sedikit takut dan mundur terus mungkin karena gerah jadi minta dibuka deh jilbabnya.

Jadi memang seumuran Katya ini masih susah untuk bisa fokus pada satu hal, paling lama 5 menit dia langsung mau cari barang / kesibukan yang lain.

Tapi seru deh, coba aja cek di youtube salah satunya bisa click disini
Semoga bermanfaat yaah..


Salam,



Ria






POPULAR POSTS THIS MONTH

Surprise Birthday Party!

AlhamdulillahJuly adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born ...

#keluargarosadi Liburan Bali

Liburan Katya masih lama dan biasanya kalau di rumah suka ada aja drama-nya. Akhirnya kita ...