ALL TIME PAGEVIEWS
1,431,720
BLOG ARCHIVE
21/08/2015

Serunya bikin Pizza dengan anak!

Sabtu sore tiba-tiba lapar lagi - maklum ibu hamil, makan sedikit tapi sering.. hehehe... dan bingung pengen makan apa tapi tempatnya yang nyaman, selain biar bisa istirahat untuk Katya juga main. Ternyata sudah lamaa banget nggak makan di Pizza Express Bintaro Sektor 9. Dulu sering makan disini karena ada promo BNI diskon 50%.

Yang bikin kangen itu selain pizza adalah Dough Ball dengan butter..

Ternyataa aku inget kalau disini bisa ada kelas cara membuat pizza untuk anak.. 
Langsung dengan ayahnya yang minta ke crew Pizza Express supaya bisa disiapkan, jatuhnya jadi kita bayar sekitar IDR 100,000 untuk bikin pizza mozarella terus dapat dough ball dengan nutella. 

Seruu udah pasti, karena Katya memang suka pura pura masak. Dia seneng banget liat di You Tube cara masak gitu.. kadang suka ngomong sendiri ala bahasa inggris sambil ngasih tau cara masak ceritanya. 
Berantakan mah udah pasti dong.. kalau dirumah yang namanya bedak itu udah habis dilantai. Jadi rasanya kegiatan masak ini udah pas banget sama Katya. 
Selain jadi bonding moment dengan anak yang dimanfaatin banget sama Ayahnya untuk bisa lebih dekat sama Katya.

Yang jelas ini worth banget untuk anak usia 3 tahunan.. kreatifitasnya dapet banget, terus bisa dimakan juga. Tempatnya nyaman jadi anak betah lama lama disini..


Love,



Ria





POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...