ALL TIME PAGEVIEWS
1,364,013
BLOG ARCHIVE
03/10/2015

Pregnancy Photoshoot : #UnconditionalLoveRia

Perlu nggak sih kita pregnancy photoshoot?
tergantung tujuan dan budget.. 
tapi buatku pribadi sih penting, karena kan ini moment yang penting banget, prosesnya kita yang bisa merasakan sendiri sebagai wanita hamil sembilan bulan.. rasanya sayang kalau nggak diabadikan. Photo itu juga bisa jadi bahan cerita ke anak kita nantinya.

jadi pregnancy photo seperti capturing moment yang bikin kita ngerasa bahagia, begah, seneng, capek dan full of excitement. Kita bisa ngerasain lagi rasanya ada janin dalam rahim kita ketika di USG, ngerasain lagi gimana dapet posisi yang enak kalau mau tidur dll.. 

Kali ini Alhamdulillah bisa ngerasain lagi proses pergnancy photoshoot anak kedua, bahkan lebih baik photo kali ini. Lebih berasa konsepnya, hasilnya juga maksimal.. 
Diera Bachir aku pilih sebagai photographernya karena udah kenal sama Diera dan portfolionya juga bagus, tone color-nya aku banget..

Alhamdulillah disupport sama Wardah dengan bikin project digital campaign yang aku kasih nama #UnconditionalLoveRia. 

Wardah punya campaign Earth Love Life, dan menurutku cinta kasih dari seorang ibu ke anaknya itu adalah purity of love - onconditionally. Dulu mungkin cuman bisa denger aja kasih ibu sepanjang masa, tapi sekarang aku bisa merasakan menjadi posisi ibu..

ini dia tips kalau mau pregnancy photoshoot :
1. Tentukan budget, supaya bisa nentuin siapa photographernya.
2. Diskusikan dengan pasangan / suami konsep yang mau dikerjakan, karena kan nanti yang diphoto berdua jadi harus sesuai kesepakatan bareng. 
3. Cari referensi yang banyak, sebelumnya tentukan dulu mau berapa frame / baju yang akan dipakai. Dari situ kita bisa tau berapa konsep yang mau di shoot, referensi kita pakai yang sejalan dengan konsep itu. Kalau nggak gini, nanti bakalan pusing sendiri karena banyak konsep photo yang keren.
4. Do it with happy feeling. Kerjasama dari pasangan juga sangat amat membantu.. Selama photoshoot memang sceneku lebih banyak, dan suamiku selalu kasih ide dan mau bantu styling atau proses kreatif gimana caranya supaya kain itu terbang dll. Tanpa diminta loh.. "daripada bengong katanya"..


Percaya deh.. bakalan ngerasa jadi kayak photo pre wedding dulu.. cuman pas mau photo deketan eh ada perut yang nempel duluan.. Hehehe..

Nah ini ada beberapa photo unpublish di sosial media, behind the scene proses kreatif dan persiaapannya. Please do not use any of the photo without permission.

Photographer : Diera Bachir
Make Up : Caroline Septerita Wardah
Location : Diera Bachir Studio
Stylish : Dessoy


Love,



Ria





 





Nah ini dia hasil editing dari Diera..








POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...