ALL TIME PAGEVIEWS
1,431,722
BLOG ARCHIVE
19/04/2016

Sunday Picnic at Scientia Park


Udah lamaa nyari lokasi taman yang luas ini, karena posisinya memang jauh dari rumah meskipun cuman lewat tol BSD Serpong. Dimana lagi coba ada taman yang luas gini dengan view yang bagus banget dan ternyata nggak jauh dari Aeon Mall BSD kok. Karena kemarin pas Datok datang dari Padang dan pengen banget ke Tanamera Coffeeshop yang di BSD, akhirnya nemu deh Scientia Park ini. 

Baru hari Minggu berikutnya bisa main dan beneran niat untuk bawa karpet dan segala perlengkapan makan Kina disana. Nggak pake mandi dulu, hanya sarapan sedikit karena mau datang jam 7. Eehh ternyata memang udah banyak yang duluan, ada yang yoga bahkan ada gerombolan anak kecil dari sekolah yang datang, mungkin untuk field trip. Karena disini ada butterfly garden, Koi pond dan rice field. Bahkan kita beneran bisa liat kerbau loh.. 


Masuknya bayar jadi nggak segitu rame-nya sih didalam, karena taman juga butuh perawatan kaan...




Yang bisa dikerjain disini itu main skateboard / in line skate karena ada skate park yang baguuss.. atau main di area playground anak, wall climbing juga seruu (cuma agak panas yahh). Kalau udah gini sih rasanya waktu yang pas untuk jemur Kina, mataharinya lumayan bagus.




Kalau udah seru gini, Katya gampang disuapin. Meskipun sereal yang sebenernya juga nggak butuh effort banyak. Tapi dia lari sana sini yang bikin capek juga ngejernya. Sengaja hari Minggu gini nggak bawa Mbak, pengen ngurus sendiri dong kalau weekend dan suami juga biar ngerasain juga.



Nggak sengaja ketemu sama Dessy Bachir, kakaknya Diera Bachir disini. Ternyata dia cukup sering kalau weekend pagi kesini, jadi perlengkapannya udah komplit pake tiket besar segala. Bentuk landscape yang sengaja dibuat amphiteater ini bikin kita enak untuk bisa tiduran, cuma rumputnya tipe rumput lapangan golf yang tajem, jadi kalau nggak pake karpet agak gatel kalau tiduran langsung di rumput.






Terakhir di tutup dengan sarapan Egg Benedict di Tanamera!! ini yang paling ditunggu sama suami, ngopi Cold White yang ternyata enak juga yaa.. maklum aku bukan yang suka minum kopi. Suami excited banget, liat aja instagramnya @pandurosadi banyak banget review photo disini.  


My Sunday Morning well spent, I hope you do too..


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...