ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,535
BLOG ARCHIVE
19/06/2017

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..

Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener, maksudnya di studio gitu.. tadinya mau pas lebaran ke Bandung kita photo di Jonas. tapi kebayang deh bakalan penuh dan jadinya pasti lama udah gitu mesti ngambil ke Bandung juga. jadilah kita photo di BxC, mall favoritku dan keluarga.
Hehehe deket banget soalnya.

Photo dengan anak, terutama Kina itu ya challenge banget, susah di arahin, moodnya berubah ubah. giliran mereka bagus nah muka kita yang nggak control.. ya tapi begitu ngeliat hasilnya puas banget, ngeliat ternyata Kina ekspresinya lucu banget.. Alhamdulillah..




Ini keluarga dari suamiku, Bapak dari Kuningan dan Ibu dari Bandung. Jadi sundaaa banget.. tapi adik ipar dari Malang yang Jawa banget. Aku satu satunya dari Sumatra.. Hehehe tapi beruntung banget punya keluarga ini, tempat dimana aku bisa curhat sama ibu mertua kapan aja. selalu hadir terutama dalam hal ngurusin rumah baru dan taman. Jadi inilah keluargaku..
Alhamdulillah..


POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...