BLOG ARCHIVE
12/04/2011

My Wedding Videos



nggak nyangka banget kalau video prewedding aku dengan Pandu jadi salah satu video terbaik versi Hipwee. Nggak kebayang aja soalnya beberapa diantara mereka ada yang selebriti dan ada yang dari luar negeri juga.

Nah kalau bicara soal video prewedd memang agak gimanaa gitu ya, makannya di videoku ini nggak ada pegangan tangan, peluk apalagi cium2. meskipun deket tapi tetep ada jarak, dan kita nunjukin divideo kalau kita sedikit malu tapi kelihatan bahagia. (pandu sih enjoy banget acting2an kayak gitu).

Video prewedd juga dibuatnya simple, dirumah dan dibantu sama temen deket kayak Dian Pelangi dan suaminya, Mas Tito, Dion - kakaknya Dian, Tok Andri, Wisnu, Lia dan Ucha. yang bikin video namanya Aga Alanda. cek aja di vimeo portfolionya.

Oya selain prewedd video juga ada video wedding partynya juga, sengaja dibuat singkat cuman 5 menit supaya nggak bosen kalau mau nonton lagi. jadi lebih kayak video clip. 

Aku kenalan sama Pandu bulan April 2010, proses kenalan (lebih kenalan dengan keluarga besar juga sih) pas setahun nikah tanggal 1 April 2011 dan resepsinya tanggal 2 April 2011 di Padang. 


ALL TIME PAGEVIEWS

1,869,486

POPULAR POSTS THIS MONTH

Kolase 2019

Trend Modest Fashion 2019 dari kacamata RiaMiranda.Fashion. Satu industri yang mau tidak mau ...

RMTS 2019 - The Show

Nah, sekarang aku mau cerita bagian show RMTS kemaren. Pasti banyak yang sadar bahwa ...

How to enjoy RMTS 2019

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga...Perasaan baru kemarin awal meeting untuk bahas ...

Dedare - FW 2018 Collection

Kemaren aku udah cerita lengkap ya tentang RMTS.. masihh berasa banget euphoria nya.. aku masih cek ...

RMTS 2019 - The Ambience

Jumat tanggl 30 November 2018 adalah hari yang paling ditunggu banyak orang, khususnya RMLC. Datang ...