ALL TIME PAGEVIEWS
1,365,869
BLOG ARCHIVE
18/09/2015

My second baby : Aysaluna Kinara Rosadi

Akhirnya ada waktu untuk posting lagi...

Proses pencarian nama anak kedua beda sama anak pertama, excitement-nya beda. Kita excited tapi nggak sampai nyari banget sih.. Apalagi suami maunya anak kedua inisialnya sama kayak kakaknya : AKR. Jadi lebih mudah lah, lagi pula itu tugas Ayahnya untuk nyari pilihan nama sebanyaknya, nanti aku tinggal pilih aja. Hehehe...

Setelah nyari banyak akhirnya kita sepakat untuk kasih nama anak kedua kita : 

Aysaluna Kinara Rosadi

Aysaluna itu penggabungan Aisyah dan Luna. Kita pengen anak ini menjadi seperti Siti Aisyah, istri favorit nabi Muhamad SAW dengan sifat dan kedewasaannya. 
Luna itu supaya ada kesamaan dengan Katyaluna, artinya cahaya bulan.
Kinara artinya titik pertemuan, kita pengen anak ini menjadi pemersatu keluarga, mempertemukan keluarga. Bahkan ketika dia besar nanti bisa jadi pemimpin yang mempersatukan bangsa (doa itu harus tinggi).
Rosadi itu mah nama akhir suamiku. sudah jadi hak-nya sebagai Ayahnya.

Panggilannya Kina.
PS : Tadinya mau panggil Kinar, tapi karena Katya belum bisa ngomong R jadinya dia panggilnya Kinal.. hahaha ya sudah Kina aja lah yaa..

Pencarian nama anak itu gampang - gampang susah. Tapi sebaiknya ada satu orang yang incharge untuk browsing dan cari, satunya lagi tinggal approve atau cari nama yang disukai. Jadi akan lebih enak proses pencariannya. Kalau aku sih percaya sama suami, karena dia akan gigih untuk hal ini. Satu lagi, cari nama harus happy dan dibawa enjoy.. Kalau anak kedua, baiknya dapat approval dari kakaknya.

Love,


Ria

Katya & Kina say Hi!!





POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...