ALL TIME PAGEVIEWS
1,221,900
BLOG ARCHIVE
06/01/2015

My Diapers Experience with MamyPoko Pants Extra Dry

Katya anaknya aktif banget, nggak tau deh turunan dari siapa. Tapi yang jelas kalau waktunya mandi dan dipakein baju itu effort banget deh. Apalagi pas dipakein diapers, kadang dia suka guling-guling, terus suka mau dilepasin lagi. Makannya sejak umur setahun dia udah pake popok yang jenis celana. Udah coba beberapa merek diapers dan bertahan sampe sekarang pake MamyPoko Pants Extra Dry size XL untuk Katya 2 tahun.


Beda aja bahan popoknya, lembut nggak bikin ruam (Alhamdulillah ya Katya nggak pernah dapat masalah sama ruam), nggak gampang gembung, kering sampai pagi bahkan kalau pipisnya banyak pun tetep kering. Bedanya lagi jenis diapers dibagi untuk boys / girls, detail banget yah. Nah kalau masalah harga ini relative ya, tapi dengan manfaatnya sih aku rasa best price, kebayang dong kalau hanya masalah harga yang beda dikit tapi kulit anak jadi sensitive atau ruam. Ngeliat anak nangis karena ruam itu sedih bangett…

 

Hal kecil tapi penting banget itu adalah ada design Mickey Mouse di diapers MamyPoko, jadi bisa buat mengalihkan perhatian Katya kalau lagi banyak gerak pas dipakein diapers. Terus kadang dia suka bilang “sama ya, Miki Mous” sambil nunjuk ke MamyPoko Pants-nya pas lagi liat Mickey Mouse clubhouse di TV.


Meskipun udah dua tahun lebih dan masih harus sabar untuk ngajarin potty train, diapers MamyPoko tetap barang wajib untuk dibawa kemana-mana. Karena memilih diapers untuk anak itu lebih penting daripada milihin baju matching apa yang mau dipakein untuk anak. Soalnya diapers itu kan langsung kena di kulit dan bagian kulit yang sensitive.

 

Mudah-mudahan bermanfaat yaa share ini..

 

Love,



Ria

POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...