ALL TIME PAGEVIEWS
1,365,848
BLOG ARCHIVE
31/07/2015

Lebaran Idul Fitri 2015

Lebaran 2015 ini special bangett.. kenapaa..??
karena di bulan July dan pas banget bertepatan dengan ulang tahun Papa ke 65 tahun, pas di tanggal 17 July.

Aku berangkat dengan pesawat ke Padang, ternyata pas periksa ke dokter kandungan sebenarnya sudah nggak boleh naik pesawat, cuman karena udah beli tiket jadi ya minta saran dan dikasih obat aja. Mudah2an nggak kenapa kenapa deh..
Aku juga udah kompromi sama suami untuk bisa selalu bantu kalau Katya agak rewel, tapi aku sih tenang karena di Padang kan banyak keluarga yang juga bisa bantu. Kondisi kehamilan 7 bulan ini emang udah gampang banget bikin capek.

Jadi lebaran kita itu selalu giliran sama keluarga suami, di Bandung. Tahun ini karena di Padang jadi ya di Padang aja sampe sekitar 2 minggu lebih deh.. Abis aku kangen banget sama suasana dan makanan Padang. 

Sholat Ied dilakukan di lapangan dekat rumah nenek di Simpang Haru yang kebetulan juga dipake untuk butik HORM disana, jadilah kalau abis sholat kita photonya dengan background riamiranda store.

Tahun ini Kissa dan Katya udah gede dan bisa saling ngobrol, main dan juga berantem. Tapi Kissa dewasa banget pembawaannya, malah jadi ketularan Katya yang sedikit grasak grusuk.
Kebetulan Kakak ipar juga lagi hamil empat bulan..
Kita semua pakai koleksi Kasbah untuk tahun ini.

Lebaran buat aku pribadi sih selain udah kayak tradisi dan yaa semua orang bilang hari kemenangan dan saling bermaafan itu iya juga.. tapi buatku sih lebih kayak proses kita untuk introspeksi diri dan turning point untuk melakukan sesuatu lebih baik lagi setelah ini. 
Moment kumpul sama keluarga juga sesuatu banget, meskipun di rumah cuman duduk nggak ngapain ngobrol sama tante dan sepupu atau kalau lapar yaa kita cari makanan deh. 
Mulai dari ikan bakar, sate padang, ayam goreng pagi sore, soto garuda, roti cane Malabar, durian!!, kopmil, bahkan sampe mie rebus aja selalu bikin kangeen..



Alhamdulillah aku masih punya nenek dari Papa yang usianya udah 85 tahun, terus kakek dari keluarga Mama juga masih ada dan masih seger, aku manggilnya Babe. Nggak tau kenapa taun ini Babe minta supaya adain photo keluarga tapi dirumah, kebayang kan keluarga besar dengan banyak anak bayi dan anak kecila ngaturnya kayak apaan.
Ini photo dari HP yang Babe sama cucu-nya aja..
Kita semua diminta kompakan untuk pake baju putih celana coklat.


Jadi selamat lebaran dari kita berdua yaa..
InsyaAllah bisa ketemu lagi lebaran tahun depan
Mohon maaf kalau ada kesalahan yaa.


POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...