ALL TIME PAGEVIEWS
1,363,982
BLOG ARCHIVE
26/01/2016

Fun Day at Kidzoona Aeon Mall

Sunday blues..
Hujan gerimis, pengennya tiduran di kamar aja sama anak anak.. tapi perut lapar dan pengen banget sama soto H. Mamat di BSD. Udah pengen banget rasa gurih sotonya. Apalagi dari kemarin udah rencana tapi selalu batal gara-gara drama anak.. 

Niat kuat didukung sama suami yang juga suka makan soto Mamat, jadilah berangkat ke daerah BSD yang sebenarnya lebih dekat daripada kita main ke daerah Jakarta.

Dipilih2 daripada ke tempat aslinya, mending makan sotonya di AEON Mall BSD. Hari minggu memang lebih padat dari biasanya, tapi nggak bikin sumpek dan lahan parkirnya nyaman banget. Kebetulan kita datang jam 11.00 jadi masih easy untuk dapat parkir.

I love this blue wall.. begitu masuk langsung deh pengen photo. warnanya kontras banget sama stroller Greentom baruku untuk Katya.

Puas makan soto Mamat, udah sholat dzuhur juga (alhamdulillah nyaman sholat disini, padahal ini mall jepang loh). Terus inget kalau ada area playpark yang seru disini, namanya Kidzoona. Mirip kayak Kidzania tapi lebih kecil dan simpel.

Inget kalau mau main di indoor theme park seperti ini harus pake kaos kaki. Dan Katya mau loh pake kaos kaki sendiri, meskipun agak aneh makenya tapi ya biarin deh. Berasa ngeliat Katya udah dewasa bisa make sesuatu sendiri. Hehehe


Tadaaa... ini dia Kidzoona..
Konsepnya supermarket dan setiap anak bisa pura-pura jadi penjual, sampai ada uangnya segala. Mulai dari sushi, roti, ice cream sampe burger maker.




Oke Katya ketemu sama boy Jepang namanya Nahoko.. (ngarang sih ceritanya itu deh namanya ya hahaha).. Agak grogi tapi dia malah lebih galak daripada cowok itu.. Jadilah cowoknya kabur. hahaha



Best thing dari Kidzoona adalah.. bubble park! Bahkan suamiku pun seneng banget main disini.. hahaha..  biru campur kuning bikin area ini seperti di laut. Memang konsepnya seperti laut gitu sih.
Katya had so much fun here!







Love,



Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...