ALL TIME PAGEVIEWS
1,317,731
BLOG ARCHIVE
26/06/2016

Katya di Bulan Ramadhan

Ini kesempatanku untuk ngajarin Katya kenal lebih tentang makna puasa dan nilai Islam. Sebisa mungkin kita shalat tarawih ajak Katya, mau di masjid dekat rumah atau di rumah (karena biasanya kita pulang malam kalau ada event bukber). 
Yang bikin beda tahun ini adalah Katya ulang tahun ke 4! tanggal 7 Juni 2016.

jadi kegiatannya bulan Ramadhan ini selain sekolah, Katya juga aku ajak untuk ikutan pesantren 3 hari. Luar biasa seneng banget dia dipesantren ini. Mungkin karena faktor ruangannya dingin, temannya banyak yang ikutan, terus isinya lebih banyak dongeng, bikin art dan ada sholat berjamaah. Alhamdulillah diluar perkiraan ternyata Katya bisa jadi anak teraktif di pesantren ini. 

Berani angkat tangan untuk lomba baca surat alfatihah, mau nyanyi, berani fashion show yang duluan, duduk manis dengerin, joget2 pas lagu fashion show. Nggak nyangka deh kalau Katya bisa semanis ini.









Sebagai hadiahnya aku ngasih hafizah doll untuk temenin dia belajar dan mengerti Al Quran dengan cara yang seru untuk anak-anak.

Ternyata memang tantangannya beda, apalagi sekarang udah ada Kinara. Jadi mesti pinter ngebagi dan kerjasama dengan suami supaya handle dua anak. Katya mulai crangky kalau liat mamanya lagi sama Kinara, dan maunya sama aku. Sementara suamiku juga sering kehabisan cara untuk handle terutama kalau udah nangis. Tapi ya namanya juga belajar yaa..

Mudah-mudahan Ramadhan ini berkah dan ada hikmahnya buat kita semua, terutama untuk Katya.


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...