ALL TIME PAGEVIEWS
1,456,610
BLOG ARCHIVE
04/01/2016

Hello 2016!


Assalamualaikum..
Bismillah 2016..

2015 sudah lewat, banyaaakk banget kebahagiaan dan rejeki yang didapat tahun itu. Bukan hanya rejeki berupa materi loh, terkadang kita hanya terpaku pada materi. sementara kesehatan yang jauuuh lebih penting dianggap bukan rejeki dari Allah SWT.

Sekian banyak rejeki yang didapat, tentu mendapatkan rejeki anak kedua; Kinara adalah kebahagiaan yang paling sempurna. Punya 2 anak perempuan adalah mimpiku. Karena dulu rasanya sebagai anak perempuan satu-satunya nggak punya temen curhat.. Jadi mudah2an Katya dan Kina bisa jadi best friend forever.



Secara kalau di Islam memang nggak boleh kita merayakan Tahun Baru Masehi secara hura-hura, jadi tahun ini aku sekeluarga hanya dirumah. Ya tentu tidurnya setelah jam 12 karena acara di TV bagus bagus daann berisik banget petasan mulai dari jam 11.30 malam.. untungnya Kina nggak kagetan. Kalau Katya mah udah kebal sama suara berisik kalau lagi tidur.. persis Ayahnya.. hahaha

Buatku pergantian tahun baru sama saja seperti malam biasa, mungkin karena sudah punya anak dan rasanya fisik sudah nggak sekuat dulu dan se excited dulu. Atau mungkin karena sudah banyak baca dan informasi mengenai ilmu agama yang banyak didapat karena ikutan Hijabers Community - ada manfaat kaan ikutan HC??

Yang paling utama adalah ketika bangun pagi di 2016, rasanya aku harus jadi ibu yang lebih baik. Tanggungjawab lebih besar dan harus fokus juga ke kerjaan, mimpiku juga yang sudah sejauh ini bisa berjalan. RMTS2016 kemarin rasanya seperti mimpi, karena melihat kekompakan #riamirandaTEAM dan hasil koleksi yang dibuat. Seruuu..

Resolusi tentu dibuat bareng suami, buatku ini hal positif yang bisa kita lakukan. Karena memang untuk urusan duniawi dan bisnis kita masih pake tergantung dari tahun masehi. Rencana kerja dan opportunity terbuka di tahun 2016, pertimbangan nggak semudah dulu. Ninggalin anak demi pekerjaan akan jadi pertimbangan yang sangat berat, keliatan gampang tapi beraat.. apalagi pas dadah2 kalau kita mau pergi.. 

Jadi apapun peran dan rencana kita sebagai wanita muslimah untuk tahun 2016 ini, insyaAllah jadikan yang terbaik. Perkembangan pribadi menjadi lebih baik, lebih yakin dan lebih istiqomah dengan apa yang akan dilakukan. Dulu aku orang yang nggak bisa multitasking, harus fokus sama satu hal, tapi sekarang harus dipaksa untuk bisa ngerjain 2 hal berbeda dalam waktu bersamaan. 

Prioritaskan yang harus didahulukan, keluarga yang utama, karena sesibuk dan sesukses apapun kita didunia dalam urusan kerjaan tentu semua itu untuk kebahagiaan keluarga. Apakah dengan kesibukan dan materi yang kita dapatkan menjadi kebahagiaan untuk keluarga kita?
Keberkahan yang selalu diingatkan oleh ibu mertua-ku, karena percuma kalau harta banyak tapi nggak berkah. Malah bisa jadi sumber masalah. 

Kita sama-sama mendoakan supaya kita sebagai muslimah modern bisa melakukan tugas kita dengan baik. Agar insyaAllah bisa memberi inspirasi dan memberikan gambaran mengenai image wanita muslimah yang baik, bahwa Islam mengajarkan kebaikan.

Sampai dengan akhir tahun 2015 visitor blog sudah mencapai 545,000 orang. Semoga tahun 2016 bisa memberikan banyak informasi dan kebaikan melalui blog pribadiku ini.


Wassalam.
Love,



Ria


all image by Del Art Photography Padang
POPULAR POSTS THIS MONTH

#inikomitmenku

Setiap tahun kan aku selalu membuat tema besar dalam koleksi tahunan..Aku emang pengen dalam setiap ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...

riamiranda Himalayan FW17 - Creative Process & Inspiration

Himalaya.. Salah satu pegunungan tertinggi yang ada di bumi.. simbol kesuksesan, puncak ...

Bisnis Lancar Ketika Taat

Assalamualaikum..Dari postingan instagram aku sebelumnya, pas kemarin isi workshop dengan Sunlight ...