ALL TIME PAGEVIEWS
1,264,167
BLOG ARCHIVE
05/12/2015

Circle of Moms II : Farm

Seneng deh rasanya event yang sebelumnya sukses bikin jalanan di Jeruk Purut maceett.. Yes tahun ini untuk kedua kalinya Circle Of Moms bikin acara yang seru lagi dengan tema yang beneran seruu.. FARM..

Mereka beneran bawa anak sapi, kelinci, kuda poni dan anak kambing ke area rumah Sarwono di Pasar Minggu. Tanggal 5 - 6 Desember 2015, walaupun lagi musim hujan dan memang hujan sempat turun deras rasanya nggak menghentikan langkah para orang tua muda untuk nyenengin anaknya.
Justru setelah hujan turun malah jadi sejuk. 

Katya sempat ikutan kelas Ganara Art Studio, mulai dari bikin cheese baked potato, melukis di topi caping dan bikin boneka kertas sendiri. Lucu deh ngeliat Katya, karena ternyata dia pendiem dan nurut sama teacher. Hahaha kalau dirumah dia malah bawel dan maunya ngatur. 

Tenants ada 120 brand dari sebelumnya hanya 80, growth banget yaahh.. Sponsor juga makin banyak. Kali ini guest star-nya ada Mbak Inneke, Sissy Pricila dan Ririn Ekawati. 

Yang bikin seneng adalah hehehe.. banyak tenant makanan yang enak dan aman untuk anak-anak. Tanpa MSG mulai dari Mie instant sampai baso. hehehe... 

Sukses deh untuk panitia dan tiga orang founder-nya yang dua diantaranya lagi hamil, salah satunya Yasmin temenku.
Acara kayak gini sih bagus banget yah, karena bisa jadi alternatif lain untuk nyenengin anak selain ngajak ke mall melulu. Apalagi yang sekarang ini beneran bikin Katya keringetan, karena lari sana sini dan becek-becekan..











Me with three super pregnant moms!!



POPULAR POSTS THIS MONTH

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama ...

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener ...

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand ...

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau ...