ALL TIME PAGEVIEWS
1,456,613
BLOG ARCHIVE
13/12/2015

#CintaUntukBunda


Kalau bahas tentang Mama / Ibu itu rasanya akan selalu berkaitan dengan cinta yang tulus dan nggak pernah habis. Contohnya Mamaku, meskipun aku sudah berkeluarga dan bahkan punya anak, Mama tetap memperhatikanku. Bedanya kalau dulu Mama telponin terus nanyain kabar, kalau sekarang Mama lebih perhatiin dengan suka datang ke Jakarta dan ngirim makanan. Mama paling tau kalau aku suka banget sama makanan asli dari Padang. Dihitung2 hampir setiap bulan ketemuan sama Mama dan Papa.

Kayaknya kita semua tau deh kalau kasih ibu tak terhingga sepanjang masa, malah ada lagunya ada dan tiada Bunda selalu dalam hatiku. 

Cinta Bunda ke anaknya baru bisa aku rasakan ketika sudah punya anak. Apalagi sekarang 2 anak perempuan. Rasanya pengen bisa ngejagain, supaya nggak jatuh.. atau nggak bentol karena digigit nyamuk. Sekarang aku bisa ngerasain kenapa Mama bisa perhatian sama aku, malah dulu aku ngerasa over protective. Tapi itu bukti kalau Mama sayang sama kita. Makannya sekarang aku bisa ngerti banget dan melakukan hal yang sama. Beda sama suami yang pengen anak bisa mandiri, ngerasain sakitnya jatuh dan bisa jaga diri kalau ada bahaya.

Alhamdulillah aku punya 2 sosok Mama. satu Mama kandung, satu lagi Ibu Mertua. Sama kok yang harus kita perhatikan keduanya, malah buatku ini adalah trik supaya suami tambah sayang sama kita adalah dengan kita perhatiin Ibu Mertua. Nggak semua punya hubungan yang baik sama mertua, makannya aku bersyukur banget Ibu sama perhatian seperti Mama.

Hari ini, 13 Dec 2015, aku hadir di acara tahunan sekolahnya Katya. Mulai dari ngeliat Katya nari daerah sampai kita ikutan lomba bareng melatih kekompakan orang tua dan anak. 
Alhamdulillah sekolahnya Katya lebih mengarah ke alam, jadi kita diajak main ditengah hutan padahal masih daerah Bintaro.







Kalau aku perhatikan banyak banget sekolah anak yang bikin event untuk anak bisa pentas. tergantung anaknya juga apakah dia enjoy atau tidak, karena pas acara nari gini ada loh beberapa anak yang masih nangis. Padahal kayaknya yang pengen banget itu orang tuanya yang pengen ngeliat anaknya tampil.

Aku dan suami lagi seneng banget belajar parenting, rasanya kita banyak banget ngerasain kesalahan. Mumpun anak masih kecil dan masih bisa dibentuk, supaya jadi sosok anak yang kita harapkan. Setidaknya kalau kata suami pas lagi speech "kita ngebentuk anak kita seperti membangun negara, melalui generasi anak kita".

Sayangi orang tua, mereka seneng kok kalau kita bilang kita sayang sama mereka. Apalagi Mama. Mereka itu nunggu kapan anaknya bisa dengan santai bilang aku sayang mama.


Aku lagi suka baca blog Dancow Parenting Center, disana banyak banget informasi tentang parenting tips yang aplicable banget buat orang tua muda. Sebenernya informasi disini yang ngebikin aku bisa menang sebagai Influencer Parenting Asia. Click aja disini untuk masuk ke website Dancow Parenting Center.

Coba deh kamu buktikan kalau mau memang sayang sama Mama dengan cara nulis di DancowParentingCenter.

Nah dengan kamu nulis rasa sayang atau cinta kasih untuk bunda kamu bisa mendapat kesempatan untuk meraih hadiah 60 kalung emas 22 karat dari Dancow. Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 23 Desember 2015.
Contohnya yang aku buat : Mama adalah inspirasiku dalam membuat busana muslim. Karena Mama aku bisa seperti sekarang, I Love You Mama..




Love,



Ria



POPULAR POSTS THIS MONTH

#inikomitmenku

Setiap tahun kan aku selalu membuat tema besar dalam koleksi tahunan..Aku emang pengen dalam setiap ...

riamiranda Annual Trunk Show 2018

Assalamualaikum..Waktu rasanya cepat sekali berjalan, nggak kerasa banget ini udah mau akhir tahun ...

aku dan HIJUP.com

Assalamualaikum..Hmm.. kalau ngebahas tentang RMTS itu nggak habis habis sih.. soalnya memang ada ...

riamiranda Himalayan FW17 - Creative Process & Inspiration

Himalaya.. Salah satu pegunungan tertinggi yang ada di bumi.. simbol kesuksesan, puncak ...

Bisnis Lancar Ketika Taat

Assalamualaikum..Dari postingan instagram aku sebelumnya, pas kemarin isi workshop dengan Sunlight ...