ALL TIME PAGEVIEWS
1,363,996
BLOG ARCHIVE
31/08/2015

Check Up Time Baby!! Getting Closer..

Waaah.. udah 37 minggu..

Jadi sejak hamil Katya, suami selalu bertugas untuk reservasi dan ingetin jadwal untuk control check up. Dia selalu nyiapin list pertanyaan yang mau dibahas dengan dokter, yang paling bawel untuk nanya ini itu.. Sementara aku rasanya lagi komunikasi batin sama anak yang lagi di USG. hehehe..

Sekarang sudah setiap minggu harus kontrol ke dokter, sudah disarankan untuk ikut senam hamil. Biasanya setelah di tensi tekanan darah, waktu menunggu dokter itu bisa jadi me time untuk check sosial media. Sementara Katya pasti main dan lari sama Ayahnya keliling rumah sakit.

Kalau sudah saatnya masuk, Katya nurut untuk masuk dan banyak banget pertanyaannya. ini apa, itu apa, kenapa mama, kok ada adek babynya..



Can you see the baby foot?


Ini Dr. Fitriyadi Kusuma, dokter Katya lahir dulu. Dosen di FK UI. Referensi dari suaminya Firda, tahun lalu kita sama-sama sering janjian ke RSPI. Beliau muslim dan sangat sabar juga santai banget, kita nggak merasa diburu-buru untuk menjawab semua rasa penasaran. Suami malah suka nyusun daftar pertanyaan sebelum ketemu dokter. Mulai dari bagaimana kondisi jantung, kelengkapan organ tubuh, tulang pungung, sampai dengan klep jantung yang sempurna atau tidak. 

Siapapun dokternya yang penting suami ridho dan mendukung, ini kan untu kepentingan bersama dengan tujuan kita bisa sehat dan selamat semuanya.



Jeng jeengg.. ini lah tempat kencan pertama dengan calon baby nanti. 
Kamar bersalin / delivery suite. Kebayang suara ibu-ibu lain yang berjuang didalam, teriakan dan jeritan akan berubah menjadi senyuman yang paling bahagia sedunia. Jeritan anak kecil yang pertama lahir dan suara adzan dari sang ayah. 
Tempat ini akan banyak cerita untuk semua pasangan yang melahirkan disini.


Sampai jumpa di bulan September..


Love 



Ria


POPULAR POSTS THIS MONTH

Haji 2017 - Perjalanan Penuh Hidayah

Labbaik Allahumma Labbaik..Nggak pernah terbersit dalam pikiran akan menjalani perjalanan religi ...