ALL TIME PAGEVIEWS
1,292,604
BLOG ARCHIVE
18/04/2016

Brother Max, Love it to the max!

Udah sebulan Kina mulai MPASI.. memang lebih repot dibanding 6 bulan sebelumnya. Kalau sekarang sudah mulai cari food processor machine, cari ide untuk menu supaya nggak bosen, sampai teknik nyuapin supaya nggak di sembur lagi. Hahaha..

Kina udah mulai suka, apalagi untuk makanan instant (everybody loves instant food!), dia bisa nangis kalau kita stop nggak langsung masukin makanan lagi. Lucu sih.. Aku biasain Kina untuk selalu dalam posisi duduk kalau lagi makan, meskipun Katya udah lari sana sini, tapi dulu dia juga nurut dan disiplin kalau makan.

Look how excited Kina for her dinner!! (padahal kosong juga sih isinya)..
Hahaha.. kasian Kinaa..


Cari alat makan untuk anak itu nggak cuma lucu, tapi harus tau juga quality dan materialnya. Dan tentunya yang gampang untuk dibawa, karena kita pasti akan sering traveling, even cuman pergi ke mall itu rasanya seperti travelling loh. Apalagi urusan bawa bekel makanan..

Untungnya aku nyoba semua merek, dan terakhir aku pakai nyoba Brother Max Weaning Set dan enaknya adalah semua bahan terasa mantep, kotak untuk pengisian bahan makanan juga praktis dan nggak mudah bocor. Terutama juga adalah botol minumnya yang ada handling untuk Kina bisa pegang botolnya.



Ayah juga mesti bisa nyobain belajar nyuapin Kina, yang gampang aja sih.. Kebetulan suami nggak suka bau buah pepaya, jadi kalau dia ngasih makan udah pasti yang makanan instant tadi. Nggak gampang belepotan, soalnya napkin nya ada wadah gitu jadi kalau yang makannya tumpah pasti langsung di tadah.



Brother Max itu merek dari UK, selain weaning set untuk MPASI ada juga one touch digital termometer. Gampang banget makenya, pas kemarin Katya dan Kina demam tinggi gitu jadinya nggak ngeganggu pas lagi tidur.

Rekomen banget sih kalau untuk alat makan bisa nyoba alat Brother Max ini.
Jadi kalau tertarik sih bisa cek ke balitakita.com 


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

Surprise Birthday Party!

AlhamdulillahJuly adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born ...

#keluargarosadi Liburan Bali

Liburan Katya masih lama dan biasanya kalau di rumah suka ada aja drama-nya. Akhirnya kita ...