ALL TIME PAGEVIEWS
1,227,764
BLOG ARCHIVE
15/07/2016

Birthday Means to Me

Ulang tahun.. setiap tahun berkurang usia kita kan?
mengapa dirayakan? 
mungkin bersyukur kalau kita masih hidup sampai sekarang, atau tanda pendewasaan diri atau mungkin peringatan buat kita bahwa waktu kita nggak banyak lagi. Beneran nggak berasa loh ternyata usiaku udah sampe 31 tahun ini. Cepet banget.. rasanya baru kemarin aku nikah diusia 25 terus sekarang udah segini dan ada 2 anak. Cepet banget.. banget.

Suamiku paham betul sama perubahanku, gimana dari awal kenal sampe sekarang. tapi yang jelas dia nggak pernah  ngasih hal yang glamour berlebihan (kata berlebihan kita juga sama sih).. jadi aku cuman minta martabak keju coklat malam itu. Baru mau tidur sebentar eh tiba2 ketuk kamar dan kasih lilin yang banyaakk.. Dan didoain supaya aku sehat, hidupnya berkah, dalam lindungan Allah dan bahagia selamat dunia akhirat. 

Tiba-tiba pipiku basah, cuma setetes sih nggak sampe sesengukan juga, tapi ini keluar sendiri air matanya. Bahagia rasanya, kesederhaan ini yang aku pengen diusia ini. Cukup hanya ada suami dan anak yang udah tidur. Aku cium Katya dan Kina, nyenyak banget tidurnya karena kita baru aja sampe Jakarta dari Padang. 
Apa yang aku minta sudah dipenuhi oleh Allah, rasanya mau minta apa lagi selain kesehatan supaya aku bisa selalu ada dan ngeliat perkembangan anak sampe dewasa. Pengen aja melalui semua fase kehidupan seperti orang tuaku sekarang.

 
Tanggal 14 Juli kebetulan juga dari airport kita langsung ke rumah orang tua suamiku, karena kita belum lebaranan.. Justru karena rame disana ada adik ipar juga yang punya anak heboh banget jadi kita ngerayain yang namanya budaya tiup lilin.. Sebenernya nggak mau dibiasakan tapi yaa keluarga suamiku udah nyiapin, supaya Katya dan Aline seru aja..


Jadi ini hariku, 15 July 2016 menjadi 31 tahun. 
Masih banyak harapan dan mimpiku, alhamdulillah sudah sampai di usia 31 tahun. 
InsyaAllah kedepannya bisa lebih baik lagi, yang penting ketenangan dan keberkahan dalam menjalani hidup mau di keluarga atau dipekerjaan.

Nah surprise nggak berhenti sampai tadi malam aja, ternyata malam harinya suamiku sengaja ngajak ke mall Pacific Place, bilangnya cuman makan malam keluarga aja. Dia emang udah bilang kalau hari ini aku nggak boleh argue atau bawel gitu deh katany (hiks dibilang bawel..) --> padahal aku itu selalu banyak mikir dari banyak hal kalau mau melakukan sesuatu jadinya malah banyak mikir dan jadi kepikiran orangnya alias nggak enakan..

Penang Bistro sudah di booking atas namaku, wow suamiku hebat juga nih sudah arrange semuanya. Begitu masuk ke area belakang, ternyata jeng jenggg...
Mukaku banyak bangeettt... 
RMLC sudah hadir dan nyiapin semuanyaa.. 
Aku speechless.. bersandar di dinding karena lemes terharu..  
RMLC bikin topen dari mukaku..





Bikin dekorasi yang cantiikk bangett.. bahkan ada 1 kue yang aku nggak tega mau motongnya.. dekorasi ini dari RMLC @aidewisari juara!!



Ini juga moment yang bikin aku sangat terharu.. @dhysliberty atau Didi bikin semacam scrapbook yang isinya photo RMLC dari Aceh sampe Papua.. maksudnya RMLC itu ada di seluruh Indonesia. Guedeeee bangett.. nggak kebayang ngebikin dan ngebawa ini gimana. Sangat amat senangg ini lebih berharga dari apapun.. Baca tulisannya juga terharuuu..

Quote yang rasanya pas adalah - clothes mean nothing until someone lives in there.
Dengan segala kesederhanaan dan ketulusan menciptakan karya yang luar biasa nggak hanya karena bahan yang bagus tapi lebih karena uni ria ada didalamnya. Kami kagum, hormati dan bangga untuk selalu buat RM. 
Your sincerity may not help you to make new friends but also help you to keep us together as RMLC.





Ini the best moment.. Setelah dikasih gelang cantik yang seleranya aku banget.. simple tapi timeless dari seluruh RMLC juga - rasanya kayak telepati deh.. Aku udah lama pengen nyari gelang model ini. Terharuuu... lalu aku pun niup lilin di kue yang nggak tega untuk dipotong.. Baguuusss dan detail bangettt..




bahkan Kinara juga hampir mau makan cupcakesnyaa..
Masih belum ya nakk.. 


Terima kasih atas ucapanya #riamirandabirthday #hbdriamiranda di sosial media, kiriman kue dari HIJUP, bunga dari Wardah, mbak Devi Maulidha, bingkisan dari Molto jugaa..

Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk ...

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session ...

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau ...

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.Kali ini ...

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah ...