ALL TIME PAGEVIEWS
1,398,539
BLOG ARCHIVE
20/07/2017

Surprise Birthday Party!

Alhamdulillah
July adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born on July. 15th to be exact.
Bulan ini ketika aku merasa lebih menikmati setiap moment menuju tanggal 15, aku jadi lebih kalem dan tenang, setiap hari dari awal bulan selalu ingat kalau nanti tanggal 15 akan bertambah usia..
Bedanya kalau tahun ini lebih banyak diem dan mikir, sejauh ini apa aja yang udah dilakukan? apakah aku istri yang baik, ibu yang baik? manfaat apa yang sudah aku lakukan untuk sekitarku? 

Dulu mungkin ada yang namanya quarter life crisis, dan alhamdulillah aku nggak mengalami. karena dulu mikirnya nggak sejauh itu, semua sudah siap dan aku alhamdulillah nggak mengalami proses kehidupan yang berat di usia saat itu.

Tapi sekarang, rasanya hidup ini sangat berarti.. setiap apa yang aku lakukan setiap malam selalu jadi bahan pikiran. Nah inilah bedanya ulang tahunku dengan tahun sebelumnya..

Aku nggak mau dirayain, pake surprise jam 12 malam, pake kue dan lilin. Cukup aku minta di bangunin malam dan pengen sujud syukur bareng sama suami. Alhamdulillah alarma suami nyala gede banget dan bangun deh..


Tanggal 15 Juli itu aku ada kegiatan dari pagi jam 9.00 sampai dzuhur. Terus suami ngajak ke Plaza Indonesia, katanya mau ada yang dicari. Padahal aku udah minta nanti kita lunch bareng sama keluarga aja, kebetulan Papa dan Mama dari Padang ada di Jakarta. Tapi suamiku mengelak..

Aku ketawa aja, hayoo lagi ngerencanain apaa? udah deh nggak usah pake surprise segala..
dalam hati biarin aja dia yang deg-degan takut surprisenya gagal..
Aku? nikmatin aja cuci mata di Plaza Indonesia, kebetulan udah lama nggak ke mall ini. Sampe akhirnya Mama telepon dan bilang udah di daerah kemang. Ups.. kelamaan di mall, suamiku langsung ngebut bawa mobilnya padahal sih macet juga.

The Edge Kemang, tempat yang belum pernah aku datangin tapi katanya keren karena ada rooftop-nya kata suamiku. Aku naik dengan harapan hanya ketemu sama keluarga inti aja termasuk keluarga suamiku dan tante. Udah itu aja udah cukup, aku pengen nggak ribet..

Begitu pintu lift kebuka (kebetulan lift-nya dari kaca juga..) berjejer Katya Aline Kei dan Abel ngasih bunga.. semua keluarga udah nunggu pake baju putih.. Aku salam satu satu.. begitu disuruh jalan aku kaget banget ngeliat semua RMLC rame banget ngumpul sambil megang HP (pada instastory semuanya..).. Aku datang dan salam satu per satu.. aku inget setiap wajah yang hadir disitu, aku liat sekitar warna pink dan putih dengan dekorasi yang bagus banget.. 

Air mata netes .. nggak deras amat tapi ini keluar sendiri, aku terharu dengan semua ini. Aku nggak minta kok, tapi mereka melakukan lagi untukku.. tahun ini lebih berkesan. Aku berharap surprise dari keluarga aja, tapi ini bahkan melebihi ekspektasiku. 

Sampai aku pun disuruh untuk ngomong, nggak tau mau ngomong apa. yang jelas berterima kasih sekali karena sudah sangat diperhatikan seperti ini.





Udah lewat tanggal 15 Juli, tepatnya tanggal 18 Juli.. tiba tiba suamiku minta nemenin pulang cepet padahal lagi meeting sama tim design di kantor. evaluasi ramadhan dan persiapan koleksi selanjutnya..
duuhh dalam hati apa lagi sih nih, lagi pengen fokus kerja tapi di ganggu..

sampe rumah nggak ada apa-apa, padahal tadi dia bilang ada yang mau ketemu. herannya gorden taman belakang di tutup, jadi gelap kan.. begitu dibuka ternyata temen temen ESMOD udah pada bikin lesehan makan diatas daun pisang.. seruuu.. lucuuu seneeengg..
kalau sama mereka bawaannya kan menghilangkan stress dan ketawa-ketawa aja yaa.. apalagi ada Lia dan Uca yang biasa di dzolimi tapi dengan senang hati.. hahaha.. 


Tepat kemarin aku diminta ke PS sama suamiku, katanya mau nemenin makan disana. Tapi ternyata berkumpul lah ibu ibu ini sudah rapih nagih mau minta di traktir.. Hahaha nggak sih sebenernya emang udah pengen denger cerita masing-masing karena udah lama nggak ketemu dan liburan mereka seru semua. Jadi ya ngobrol nggak jelas aja tapi seruu..


Diatas itu semua aku sangat bersyukur, ada di lingkungan yang baik dan perhatian banget. Kue, bunga, ucapan selamat banyak banget yang aku terima sampe rumah wangi banget sama karangan bunga..

Semoga usia ini bisa bermanfaat dan barokah, terutama untuk keluargaku sendiri.


Love,


Ria
POPULAR POSTS THIS MONTH

London Trip 2017

Assalamualaikum..Beberapa bulan sebelum haji aku diajak Wardah untuk ke London dalam rangka acara ...

Family Staycation at The Central of Jakarta

Staycation.. hehehe liburan di dalam kota.. nginep di hotel sama keluarga..Itu konsep liburan tanpa ...

Fabelio Experience

Bicara tentang dekorasi rumah dari dulu aku paling semangat. Mungkin karena style fashionku awalnya ...

London Road Trip : Oxford & Cambridge

Kebetulan ada sepupu yang udah hampir setahun tinggal di London, dan biasa road trip. Kita juga ...

A Sweet Escape in London

This is my Sweet Escape to London story!Assalamualaikum lagii..Akhir bulan Oktober ini banyak ...

Jakarta Fashion Week 2018

Bulan Oktober ini sudah jadi jadwal perayaan fashion week di seluruh dunia, termasuk ...