ALL TIME PAGEVIEWS
1,795,103
BLOG ARCHIVE
21/07/2018

Lahiran Anak Ketiga, Kahfia.

Assalamualaikum Kahfia!


Punya anak itu seperti keajaiban, ada perasaan dibutuhkan dari seorang makhluk kecil. Memeluk dan memandang tatapan polos mata seorang anak bayi itu kenikmatan yang bikin kangen. 
Dari situ aku ngerasa pengen hamil lagi untuk kali ketiga.

Awalnya memang penuh pertimbangan, apakah aku sanggup untuk mengurus tiga anak disaat kita berdua sedang mempersiapkan pertumbuhan usaha, beberapa rencana dalam keluarga rosadi dan masih banyak lagi yang kalau semua dibahas akhirnya malah ragu.

Cuma aku inget kalau ternyata aku tuh sangat menikmati moment menyusui, menggendong bayi, tidur disebelahnya dan yang paling bikin ketagihan itu mencium bau badannya kalau abis bangun tidur. 

Melihat usiaku yang terus bertambah, dan rasanya Kinara sudah siap untuk punya adik lagi dengan jarak perbedaan 3 tahun dari Katya, Kina dan sekarang Kahfia. Rasanya insyaAllah kalau memang rejeki di kasih kepercayaan aku siap.

Bismillah... ini cerita kelahiran putri ketigaku, Kahf!
20/07/2017

Surprise Birthday Party!

Alhamdulillah
July adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born on July. 15th to be exact.
Bulan ini ketika aku merasa lebih menikmati setiap moment menuju tanggal 15, aku jadi lebih kalem dan tenang, setiap hari dari awal bulan selalu ingat kalau nanti tanggal 15 akan bertambah usia..
Bedanya kalau tahun ini lebih banyak diem dan mikir, sejauh ini apa aja yang udah dilakukan? apakah aku istri yang baik, ibu yang baik? manfaat apa yang sudah aku lakukan untuk sekitarku? 

Dulu mungkin ada yang namanya quarter life crisis, dan alhamdulillah aku nggak mengalami. karena dulu mikirnya nggak sejauh itu, semua sudah siap dan aku alhamdulillah nggak mengalami proses kehidupan yang berat di usia saat itu.

Tapi sekarang, rasanya hidup ini sangat berarti.. setiap apa yang aku lakukan setiap malam selalu jadi bahan pikiran. Nah inilah bedanya ulang tahunku dengan tahun sebelumnya..

Aku nggak mau dirayain, pake surprise jam 12 malam, pake kue dan lilin. Cukup aku minta di bangunin malam dan pengen sujud syukur bareng sama suami. Alhamdulillah alarma suami nyala gede banget dan bangun deh..

12/07/2017

#keluargarosadi Liburan Bali

Liburan Katya masih lama dan biasanya kalau di rumah suka ada aja drama-nya. Akhirnya kita nge-rencanain untuk main ke Bali. Udah lama banget kan nggak kesana, terakhir itu pas Katya umur 2 tahun, kita ke Bali Safari Resort sama abang dan adik dari Padang. Tentunya sekarang Bali udah banyak berubah ya, jadi nggak sabar mau explore Bali (ngarepnya sih begitu tapi kita lihat saja nanti yaa)..
19/06/2017

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..

Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener, maksudnya di studio gitu.. tadinya mau pas lebaran ke Bandung kita photo di Jonas. tapi kebayang deh bakalan penuh dan jadinya pasti lama udah gitu mesti ngambil ke Bandung juga. jadilah kita photo di BxC, mall favoritku dan keluarga.
Hehehe deket banget soalnya.

Photo dengan anak, terutama Kina itu ya challenge banget, susah di arahin, moodnya berubah ubah. giliran mereka bagus nah muka kita yang nggak control.. ya tapi begitu ngeliat hasilnya puas banget, ngeliat ternyata Kina ekspresinya lucu banget.. Alhamdulillah..


03/05/2017

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..
begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session (yang memang sejak awal masuk udah di kasih tau sama kepala sekolah mengenai adanya keterlibatan aktif dari orang tua). Kebetulan bulan ini tema-nya adalah my clothes, kemarin anak2 sempat presentasi bajunya dengan menggunakan kids manekin. tujuannya mereka tau fungsi busana yang mereka kenakan dan bagaimana proses bisa jadi baju.

Sebelumnya udah ngobrol santai sama Katya, awalnya dia keberatan kalau aku ngisi sharing session di kelasnya. Malu katanya. tapi setelah di kasih pengertian akhirnya dia mau, dan aku juga melibatkan Katya jadi asisten-ku selama proses sharing session berlangsung. Biar dia merasa berguna gitu loh.. Hehehe..

Ngeliat anak-anak sehat, bersih dan lucu lucu (bahkan ada yang blasteran loh disini) jadi pengen punya banyak anak dehh.. Seru di rumah bakalan rame, dan aku nggak berhenti untuk ngomong atau warning anak kalau itu berbahaya dll. chaos tapi beautiful.. ternyata aku seneng banget sama anak-anak, mesti sabar iya tapi ngeliat attitude mereka yang polos dan apa adanya itu jadi kayak refleksi ke kita sendiri.

Nah.. mau tau gimana serunya sharing session dan hasil akhir dari anak TK ini?
Ada loh yang pas aku datang anaknya lagi tiduran gitu nggak mau gabung sama temen yang lain. Ada juga yang lagi lari lari nggak jelas gitu.. Tapi begitu instruksi dari gurunya, mereka semua langsung nurut.
Baca ceritanya lebih lengkap yaa..





POPULAR POSTS THIS MONTH

Cerita Aksara

Jujur nih yaa, aku tuh suka banget nanya ke diriku sendiri belakangan ini...“Apa lagi ya, yang ...

Rahasia Bisnis di Industri Kreatif

udah nggak asing lagi dong ya namanya Industri Kreatif di negara kita, melalui Badan Ekonomi ...