ALL TIME PAGEVIEWS
1,652,557
BLOG ARCHIVE
24/02/2014

Bruno Mars Concert Jakarta

Wohooo.. siapa yang nggak kenal Bruno Mars.
Lagunya yang catchy dan easy listening ini udah bikin memory di beberapa kejadian penting di hidupku, kayak lagu Marry You itu dipake pas vide prewedding, lagu Treasure dipake pas Trunk Show di hotel Gran Mahakam. 

Apalagi pas ngeliat show dia di Superbowl Half Time USA, kereenn banget.. nih saya kasih videonya yaa.. Makin semangat untuk nonton konsernya deh. 

Nah pas ada kesempatan dia show di Jakarta dalam rangka Moonshine Jungle Tour, ya rasanya harus nonton nih. Udah lama banget nggak nonton show berkualitas setelah Java Jazz 2010!! lama banget yaaa..

Karena belinya di booth mandiri, jadi ada fasilitas fast track. Kebetulan mereka juga lagi launching produk baru namanya e-cash. Aku juga nyobain ternyata ya praktis banget, handphone udah bisa jadi kayak dompet. 

Lokasi show di MEIS, Ancol. First time here!.
Macetnya juara, aku datang sore jam 4 gitu. Jadinya dapet parkir di Segarra, ya sekalian deh makan sore supaya nggak laper. 

Konser telat satu jam, dan semua orang udah kesel karena ngaret banget.
Nggak nyaman sih, karena (kebetulan ambil yang festival, rencana sih biar lebih seru) penuh sesak bangeettt.. Mepet antara orang depan dan belakang, jadinya aku ambil posisi paling belakang. Yah.. buat pengalaman aja deh.


my looks for Bruno Mars Concert :


My concert partner 





Nah ini video Bruno Mars pas di Superbowl Half Time!


Dan ini juga yang bikin terkagum dengan Bruno, dia bisa memberikan energi yang positif banget untuk orang supaya bisa lebih maju dan yakin sama diri sendiri.
Ini dia clip dari Ellen Show yang aku ambil dari Youtube.com


19/02/2014

Becoming Wardah Cosmetic Brand Ambasador


Rasanya kayak mimpi deh mendapatkan tawaran untuk bisa menjadi bagian dari brand ambasador Wardah Cosmetics.

Ceritanya pada hari itu aku diajak meeting dengan management kosmetik halal yang sudah besar ini. Hubunganku dengan Wardah sudah lama, tepatnya sejak aku pertama kali menikah, di make up oleh Mbak Carol. 

Mereka mencari brand ambasador baru yang bisa mewakili kampanye earth love life.
Aku heran, kenapa aku yang dipilih. Banyak kan artis muda baru yang berhijab, secara exposure tentu mereka akan lebih bagus. 

Ternyata mereka melihatku sebagai inspiring beauty, bukan dari fisik semata (karena menurutku masih banyak yang jauh lebih cantik. meski kata suamiku ya aku yang paling cantik). tapi mereka melihat dari portfolio, personality, perjalanan hidup dan bagaimana orang tersebut bisa memberikan inspirasi kepada muslimah.

Aku sendiri nggak pernah berpikiran bisa memberikan inspirasi, apa ya karena akan susah kalau kita ngerjain sesuatu tapi tujuannya untuk memberikan inspirasi. Jadi aku kerjain apa yang aku suka pakai hati aja.

Pada kesempatan yang sama pun aku mendapat tawaran untuk menjadi brand ambasador untuk semuah kosmetik halal yang baru akan muncul, dengan nilai nominal 3x lipat dari yang ditawarkan. waaahh rezeki bangettt nih.. 
Tapi it's not all about the money, it's about personal experience that i have with Wardah.

Jadi bismillah aku terima tawaran dari Wardah dan resmi di umumkan pada saat peluncuran produk baru BB Cream di Pastis Restorant. Kesempatan yang sama juga sekaligus mengumumkan Tatiana Saphira sebagai brand ambasador.


Dan resmilah aku menjadi dalam keluarga besar brand ambasador Wardah dari Mbak Inneke, Dewi Sandra, Dian Pelangi, Marhsanda, Tatiana Saphira dan aku.

informasi tentang acara itu bisa dibaca di femaledaily.com terus di okezone.com bisa juga di wolipop.detik.com 

InsyaAllah aku bisa menjalankan amanah ini dengan baik, tujuannya untuk kebaikan semua muslimah.

foto courtesy okezone.com

14/02/2014

Simple Hijab Tutorial

Kayaknya makin kesini gaya berhijab sudah mulai lebih ke simple, karena memang ketika lagi booming kayaknya seru untuk cari gaya hijab baru. tapi dilihat-lihat buatku kok jadi lebih ribet, dan terkadang gaya wanita yang jilbab lebih heboh dari pada yang umum.

Karena aku nggak punya waktu banyak lagi sekarang (Katya nempel teruus), jadi gaya hijabku sekarang lebih ke simple minimalis. Jadi kayak balik lagi ke jaman dulu.

Nah ini ada sedikit HIjab Tutorial yang aku buat kerjasama bareng Sophie Paris mungkin bisa jadi inspirasi :



12/02/2014

Hijab Tutorial

Belakangan aku lebih jadi suka dengan gaya hijab yang simple minimalis, supaya keliatannya ringan dan nggak ribet. Jadi pengen campaign simple hijab style.

Nah ini sedikit hijab tutorial (padahal aku tuh jarang2 bikin hijab tutorial), kebetulan pas lagi ada kolaborasi dengan Sophie Paris jadi deh video tutorial ini. Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi yaa..

Enjoy!



02/02/2014

Explore Culinary in Bali

Pandu berhasil bikin aku happy banget, weekend getaway yang singkat tapi bener-bener seruu..
Kebetulan sahabatnya suamiku ada wedding reception di Bali, dia ngajak aku untuk pergi sih sebenernya. Tapi syaratnya Katya juga ikut! Nah kalau Katya ikut kebayangnya sih jadi nggak ada waktu me time bareng suami untuk explore Bali. Jadilah rombongan sirkus berangkat, ngajak ibu mertua dan adik ipar beserta anaknya yang seumuran Katya.

Untungnya nginep di hotel yang nyaman, Pullman Legian Bali. Tempatnya nyaman dan ada area untuk kids club.

Oke kita mulai dari Hotel Mexicola ya.

Menurutku sih biasa aja, dan cukup sekali yah. secara begitu masuk suasana Mexican berasa banget.. dan agak bertentangan dengan keyakinan. Hehehe.. tapi aku cukup bisa menghargai kok. Aku appreciate detail dan suasana yang dibangun disini menjadi satu keunikan tersendiri dibandingkan dengan resto lainnya..



Kalau makanan aku pesen yang pasti aja, tentunya nyobain Churros dan Tapas (ternyata tapasnya nggak sesuai bayangan). Churros-nya terlalu ringkih, jadi nggak bisa dikunyah.. bumbu churros-nya enak!



Dari Mexicola langsung pindah ke Potato Head Bali.. sebelumnya udah pernah ke Potato Head Garage di SCBD dan di Pacific Place.. tapi yang ini beda pastinya..
click disini untuk detail website nya.

Pertama kali kesini nih.. 
Begitu masuk cukup langsung excited karena ada shop store disana, tadinya mau langsung masuk tapi suami nyuruh ke dalem dulu.. amazing dengan bangunan dan ribuan pintu jendela usang yang jadi icon bangunan ini.

Begitu masuk angin lumayan kenceng sih jadi agak ribet dengan kerudung. mau masuk ke dalam dekat kolam renang langsung males karena ngeliat orang pada pake bikini..
akhirnya hanya pesan orange juice aja.. Suami sih seneng disana karena suasananya, tapi aku risih bangeett.. jadi cuman bisa ngeliat dan mainin iPhone aja.

Tiba - tiba cewek berbikini dengan kulit udah terbakar berdiri disebelah suami. Langsung aku minta pulang.. duh rasanya bukan tempat ku disitu. Enak sih suasananya tapi maaf bukan tempat ku disana.. cukup tau aja dan rasanya nggak pengen balik lagi.



i'm wearing missmarina veil.

Nggak bisa lama lama karena udah kangen anak mau main di kolam renang hotel.
Thank you suamikuu sudah ngajak jalan.. 
Tapi aku lebih suka nasi pedes bu Andhika dibandingkan tempat happening yang kayak gini..

Beda waktu dulu honeymoon kita ke Karma Kandara itu sih bagus karena mungkin private juga kali yaa..

Next time kita arrange lagi yaa..






POPULAR POSTS THIS MONTH

Bertabur Koleksi di Ramadhan 2018

Alhamdulillah.. itu yang pertama kali aku ucapkan dalam hati untuk menyambut Ramadhan 2018 ini ...