ALL TIME PAGEVIEWS
1,264,114
BLOG ARCHIVE
11/05/2017

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.
Kali ini sama Royco..


03/05/2017

Sehari jadi Guru TK

Hihihi.. seru kali yaa..
begitu ditawarin sama gurunya Katya untuk mengisi parents sharing session (yang memang sejak awal masuk udah di kasih tau sama kepala sekolah mengenai adanya keterlibatan aktif dari orang tua). Kebetulan bulan ini tema-nya adalah my clothes, kemarin anak2 sempat presentasi bajunya dengan menggunakan kids manekin. tujuannya mereka tau fungsi busana yang mereka kenakan dan bagaimana proses bisa jadi baju.

Sebelumnya udah ngobrol santai sama Katya, awalnya dia keberatan kalau aku ngisi sharing session di kelasnya. Malu katanya. tapi setelah di kasih pengertian akhirnya dia mau, dan aku juga melibatkan Katya jadi asisten-ku selama proses sharing session berlangsung. Biar dia merasa berguna gitu loh.. Hehehe..

Ngeliat anak-anak sehat, bersih dan lucu lucu (bahkan ada yang blasteran loh disini) jadi pengen punya banyak anak dehh.. Seru di rumah bakalan rame, dan aku nggak berhenti untuk ngomong atau warning anak kalau itu berbahaya dll. chaos tapi beautiful.. ternyata aku seneng banget sama anak-anak, mesti sabar iya tapi ngeliat attitude mereka yang polos dan apa adanya itu jadi kayak refleksi ke kita sendiri.

Nah.. mau tau gimana serunya sharing session dan hasil akhir dari anak TK ini?
Ada loh yang pas aku datang anaknya lagi tiduran gitu nggak mau gabung sama temen yang lain. Ada juga yang lagi lari lari nggak jelas gitu.. Tapi begitu instruksi dari gurunya, mereka semua langsung nurut.
Baca ceritanya lebih lengkap yaa..





01/05/2017

Behind The Scene - Wardah TVC Filler Ramadhan

Assalamualaikum May!!

Nggak kerasa udah masuk bulan Mei, dan sebentar lagi Ramadhan sudah mau datang. Kalau udah gini jadwalku mulai padat banget.. Sengaja segala job untuk Ramadhan dikerjainnya sebelum Ramadhan. Show, shooting, photoshoot dll semua ditarik ke bulan Mei, hasilnya jadwal bulan Mei akan padat banget. Doain yaa supaya sehat selalu..

Alhamdulillah dapat kesempatan untuk jadi talent Wardah filler untuk di TV, ini bukan main TVC tapi semacam filler khusus untuk Ramadhan gitu. Kalau main TVC sama Mbak Dewi dan Raline sih. 

Shooting kali ini semua diisi sama temen-temenku, Pras jadi directornya, Zico jadi stylist dan Mbak Carol jadi MUA dari Wardah. Seru yaa.. On call jam 13.00 selesai shooting jam 12.00 malam tidur jam 02.00 hahaha.. jadi inget waktu shooting iklan Molto juga secapek ini..

30/04/2017

riamiranda Outing 2017

Alhamdulillah setiap tahun bisa ngajak semua #riamirandateam untuk liburan outing kantor. Ini udah tahun ke empat yaa, tahun lalu kita main arung jeram, nah kalau tahun ini kita bisa ke Anyer dan nginep semalam.
Yang bikin seru adalah bisa ajak anak-anak juga kesana..

Kaget banget pas tau ternyata tahun ini kita sampe ada 2 bis untuk mengangkut semua karyawan, total ada 70 orang. 
seruuu.. dan nggak nyangka tahun ini keluarga kita bertambah banyak. Tahun 2010 dulu mulai dari 5 orang, sekarang udah bisa sampai 70 orang. Sebenernya bisa lebih besar, tapi untuk produksi sekarang udah nggak dihandle inhouse tapi ada partner yang handle produksi. Jadi segala pusing masalah produksi bisa diatasi sama orang lain.

Begitu datang ke hotel di Anyer jam 10.00 kita langsung ada permainan, biasa yang menguji kekompakan dan kebersamaan antar team gitu kan. jadi bisa keliatan siapa aja yang punya leadership.. Karena untuk outing kali ini kita pake jasa outbound, supaya lebih terkoordinasi dan nggak pusing juga. Penting loh outing ini, apalagi untuk perusahaan kreatif seperti aku.

Aku nggak pernah nyari orang yang pinter untuk jadi bagian #riamirandateam, tapi lebih nyari orang baik tulus yang mau belajar dan bisa nyatu dengan nilai kerja yang udah kita bangun.
Kebanyakan memang perempuan, jadi lumayan banyak drama dulu di awal, tapi makin kesini kan udah pada dewasa jadi lebih enak.

17/04/2017

Influence Asia 2017 - Top Fashion Influencer


Hmm.. mesti mulai cerita darimana yaa..
Jadi ada perusahaan yang concern dengan dunia digital dan social media, namanya Yellow Digital Media. Mereka based di Korea dan punya anak perusahaan namanya Gushcloud (GC). GC ini ada di beberapa negara spt Indonesia, Malaysia dan Singapore (head office-nya) juga ada. 

Dua tahun lalu mereka bikin event - bagus banget, padahal persiapan cuman 4 bulan. Mengundang influencer dari Asia dengan berbagai macam kategori untuk diberikan apresiasi atas apa yang mereka kerjakan, termasuk aku salah satunya sebagai Influencer Parenting Category. Waktu itu nominasinya ada Alodia, Cinta Ruhama dan Calista Yuda. Entah gimana ceritanya terus aku terpilih jadi penerima award untuk kategori ini. Meskipun menurutku untuk kategori ini semua ibu berhak untuk mendapatkannya, perjuangan seorang ibu mengurus anak dan keluarga itu beda-beda tapi tetap penuh perjuangan yang bisa dinikmati (tergantung mindset kita aja).
POPULAR POSTS THIS MONTH

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama ...

Photo Keluarga 2017

Assalamualaikum dari Keluarga Rosadi..Yup, kita emang belum punya photo keluarga yang bener ...

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand ...

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau ...