ALL TIME PAGEVIEWS
1,314,377
BLOG ARCHIVE
15/06/2017

Wardah Ramadhan Gathering 2017

Rabu 14 Juni 2017, jadi moment silaturahmi keluarga besar Wardah Cosmetics di bulan Ramadhan. Sama seperti tahun lalu, bedanya tahun ini kegiatan yang dilakukan oleh team Wardah super padat, hampir setiap hari kali ada kegiatan dan semuanya bisa keliatan benang merahnya di acara ini. 

Buatku inilah satu waktu dimana kita bisa duduk bersama dan berbagi dengan semua pihak yang sudah membantu kita. Media, stylist, influencer, blogger, community, yayasan sosial semuanya memiliki andil membentuk siapa kita sekarang.. siapa Wardah sampai di posisi ini.

Aku belajar banyak dari konsep campaign Cantik dari Hati..


02/06/2017

riamiranda Web Series - Sans Titre

Bismillah..

Tahun 2017 memang sudah direncanakan oleh management untuk lebih aktif di digital, mau itu bikin content maupun aktif di sosial media. Bukannya dulu aku nggak mau, cuma pengen membatasi diri aja supaya nggak terlalu membuka kehidupan pribadi atau terlalu di ekspose. Lebih nyaman jadi diri sendiri aja..

Nah setiap koleksi yang aku buat itu kan memang ada cerita-nya, dan hasil dari renungan (cie bahasanya berat amat) atau pengalaman pribadi deh. Bahkan kayak di mall aku ngeliat orang lain berinteraksi satu sama lain, ada yang lagi sayang-sayangan, pusing karena anak rewel, atau yang lagi berantem juga pernah liat. Nah itu semua jadi semacam membuka mataku bahwa kehidupan ya begini. Ada susah senang, sedih bahagia dll..

Pas banget koleksi Ramadhan Sans Titre itu merupakan salah satu koleksi dengan makna yang aku gali banget jadi sayang kalau nggak di eksplore apa yang bisa dikerjakan. Tercetuslah sudah dari awal tahun untuk membuat sebuah Web Series..

Directed by Almitoshima Anggas 
Production by itutuh media
Supported by Wardah, Chick n Roll, Ninja Express, dendeng Tekpah

Enjoy the video.

02/06/2017

Masuk di Artikel Elle UK!

Tiba tiba di kirim WhatsApp sama Wiwid Howat, temenku yang tinggal di Sydney, kalau brand riamiranda masuk sebagai salah satu dari 10 rekomendasi butik dan designer tahun 2017 oleh majalah ELLE di Inggris, UK.

Awalnya nggak percaya dong, kenapa bisa malah diliputnya di UK. Tapi setelah baca artikelnya, cuma bisa bersyukur. Alhamdulillah.. aku nggak tau impact-nya apa, mudah-mudahan malah bisa diundang ke event fashion show disana. Aamiin.. 
Tapi yang jelas udah bisa dilirik aja seneng, karena kan mereka independent, aku nggak ada pake international PR agency untuk bisa go internasional. Menurutku kalau memang waktunya sudah siap, semua akan dimudahkan deh.

Seneng banget bisa jadi salah satu yang di notice sama international media.. click disini



Jadi kalau kamu punya mimpi, yang tinggi ya.. meskipun nggak tau akan tercapai atau tidak tapi jadi punya tujuan dalam berkarir atau melakukan yang kamu cintai. Semangat terus dan senyum!

Love,


Ria
15/05/2017

riamiranda Sans Titre - Ramadhan 2017 Collection

Bismillah untuk koleksi Ramadhan 2017 kali ini..
tahun lalu alhamdulillah diterima baik untuk koleksi Seashore, semoga tahun ini bisa lebih baik.. karena secara filosofi cerita dari balik koleksi ini sangat dalam buatku pribadi.
Jadi tema besar 2017 adalah mengenai relationship, ada vertical relationship dan horisontal relationship. diantaranya aku mengambil tema Sans Titre (artinya untitled dari bahasa Perancis).

Mau tau cerita dibalik Sans Titre ini??
11/05/2017

Behind the Scene - #RoycoShareAMeal Campaign

Alhamdulillah ada kesempatan untuk terlibat produksi dengan brand besar dari Unilever lagi.
Kali ini sama Royco..


POPULAR POSTS THIS MONTH

Surprise Birthday Party!

AlhamdulillahJuly adalah memang bulan yang selalu ku nantikan setelah Ramadhan, karena I was born ...

riamiranda Trip to Derawan Balikpapan

Seperti biasa setiap mau ada koleksi baru team riamiranda sudah siap dengan persiapan launching ...

Florette - Keindahan Sebuah Do'a

Seberapa sering kita berdoa? Seberapa sering kita mengucapkan doa yang sama?Menurutku doa itu ...